Sukses

Main Bareng BCL, Noah Panggil Reza Rahadian Papa

Kerap menemani sang bunda, Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya Noah pun ditawari untuk bermain di film Habibie dan Ainun. Noah pun memanggil Reza Rahadian papa.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu sepertinya cocok untuk Noah Sinclair, anak pasangan Bunga Citra Lestari dengan Ashraf Sinclair. Seringnya Noah datang ke lokasi syuting film Habibie dan Ainun akhirnya Noah pun didaulat bermain bersama sang bunda serta Reza Rahadian.

"Noah main ke lokasi terus, kebetulan saat itu butuh pemain anak-anak, aku ijin boleh nggak Noah biar enak sama ibunya. Setelah dapat ijin bapaknya boleh ya udah Noah main jadi anakku. Noah juga diset untuk panggil Reza, papa karena di film itu Reza kan jadi papanya," aku BCL di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/12/2012).

Selama syuting, Noah yang baru berusia 2 tahun ternyata sudah paham harus seperti apa. Bahkan dia nggak rewel. "Kita sudah set waktunya pas adegan Noah, disiapkan jamnya biar dia nggak rewel. Dia juga sudah diajarin manggilnya papa kalau lihat Reza," tambahnya.

Bermain film di usia dini, tidak membuat BCL mengarahkan anaknya untuk menjadi dirinya atau ayahnya. "Kebetulan saja karena aku main dan ada adegan harus dengan anak, diminta juga jadinya ya ikut saja. Kalau diarahkan si nggak. Papanya juga nggak mengarahkan kok".(MER)