Sukses

Sophia Latjuba Ungkap Hal Unik di Balik Penghargaan AMI Awards 2021 yang Diraih Eva Celia

Bersama Diskoria, Eva Celia memboyong satu penghargaan lewat karyanya berjudul C.H.R.I.S.Y.E. di bidang karya produksi untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penganugerahan untuk insan musik Tanah Air lewat Anugerah Musik Indonesia Awards 2021 (AMI Awards 2021), telah selesai dihelat pada Senin (15/11/2021). Sebanyak 55 kategori telah memiliki pemenangnya.

Eva Celia, putri dari Sophia Latjuba berhasil meraih satu penghargaan di bidang karya produksi untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Bersama Diskoria, Eva Celia memboyong satu penghargaan lewat karyanya berjudul "C.H.R.I.S.Y.E". Sesuai judulnya lagu ini memang dipersembahkan sebagai tribute untuk Chrisye.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2003

Rupanya, di balik itu ada hal menarik yang diungkap oleh Sophia Latjuba. Hal tersebut disampaikannya melalui unggahan di Instagram Story pada Senin (15/11/2021).

"Thn 2003 mamanya terima AMI Award Kolaborasi Terbaik bersama Alm. Chrisye," tulis Sophia Latjuba.

Di tahun itu, Chrisye berkolaborasi dengan Sophia Latjuba untuk lagu "Kangen".

3 dari 4 halaman

18 Tahun Berselang

Tak disangka, 18 tahun berselang, giliran putrinya yang meraih penghargaan. Uniknya, penghargaan itu untuk lagu yang didedikasikan kepada Chrisye.

"18 thn kemudian, Eva terima AMI Awards Kolaborasi Terbaik untuk lagu berjudul C.H.R.I.S.Y.E. Lucu sih. #proudmama," sambung Sophia Latjuba.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Eva Celia dan Diskoria berhasil meraih penghargaan di bidang karya produksi untuk kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, setelah mengalahkan lima nominasi lainnya. Di antaranya Ade Govinda - Fadly (Tanpa Batas) Waktu, Arsy Widianto - Tiara Andini (Cintanya Aku), Ita Purnamasari, Zoe Jireh, Dwiki Dharmawan (Deru Debu), Marion Jola, Danilla, Ramengvrl (Don’t Touch Me), serta Raisa - Andi Rianto (Bahasa Kalbu).

"Terima kasih untuk AMI Awards atas penghargaan yang luar biasa ini, Terima kasih untuk Diskoria dan juga Laleilmanino sudah memberikan kepercayaan untuk saya membawakan lagu yang sangat luar biasa ini," kata Eva Celia dari atas panggung AMI Awards 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.