Sukses

Atta Halilintar Ajak Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti Keluarga Umrah Bareng

Dalam waktu dekat Atta Halilintar akan mengajak keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti berlibur bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty beberapa waktu lalu mengungkapkan rencana untuk berlibur bersama dengan keluarga Krisdayanti-Raul Lemos. Rencana itu terungkap saat mengunggah potret kebersamaan dua keluarga tersebut.

Terkait hal tersebut, Atta Halilintar membenarkannya. Sayangnya, waktu dan tujuannya masih belum dapat dipastkan.

Yang pasti, dalam waktu dekat Atta Halilintar akan mengajak keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti berlibur bersama. Rencananya, mereka akan umrah bersama sekaligus liburan ke luar negeri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umrah

"Baru ngerencanain sih, tergantung izin dari negaranya juga, kalau nanti udah bisa baru jalan," kata Atta Halilintar dilansir dari tayangan YouTube Star Story pada Sabtu (30/10/2021).

"Sekarang baru berencana, memang ada rencana mau umrah bareng, jalan ke luar negeri liburan bareng, apakah ke Turki apakah ke Portugal, atau bahkan ke Timor Leste, yang seru aja yang bisa buat rame-rame, semua masih rencana," sambung Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Ajak Keluarga Halilintar

Bahkan tak hanya keluarga Anang Hermansyah dan keluarga Krisdayanti, Atta Halilintar juga akan memboyong keluarganya untuk ikut liburan bersama.

"InsyaAllah kayaknnya bisa (keluarga Hallilntar), kalau enggak ada halangan ya," tambah Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Baby Moon

Tak hanya liburan, Atta Halilintar mengatakan bahwa rencananya ia juga sekaligus untuk ingin baby moon sebelum sang istri melakukan persalinan. Kalau memang rencana ke luar negeri tak memungkinkan, setidaknya mereka bisa liburan bersama di Indonesia.

"Bisa dibilang sekalian baby moon, sekalian buat bonding keluarga juga lah, akhir tahun supaya bisa bareng, dalam negeri dulu juga enggak apa-apa. Yang penting kan kebersamaannya," tutup Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.