Sukses

Sempat Ikut Party di Bali, Salah Satu Sahabat Rachel Vennya Juga Sampaikan Permohonan Maaf

Satu persatu sahabat Rachel Vennya muncul memberikan dukungan, salah satunya adalah selebgram Laras Syerinita.

Liputan6.com, Jakarta Masalah Rachel Vennya yang kabur dari karantina sepulangnya dari Amerika Serikat, hingga kini masih menjadi sorotan masyarakat. Rachel Vennya pun sudah menjalani pemeriksaan terkait masalah tersebut.

Di tengah proses pemeriksaan itu, satu persatu sahabat Rachel Vennya muncul memberikan dukungan. Salah satunya adalah selebgram Laras Syerinita.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya. Laras Syerinita memajang potret kebersamaannya dengan Rachel Vennya dan manajernya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan

"Entah udh ke berapa kali ngehadepin ups downs sm kalian, chel, dom. kadang we make brilliant decisions, sometimes we make stupid and bad decisions.....," tulis Laras Syerinita.

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Bersamaan dengan itu, Laras yang juga diketahui ikut hadir dalam acara pesta ulang tahun Rachel Vennya di Bali, juga menyampaikan permohonan maaf. Laras mengakui bahwa dirinya masih belum bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

"sekalian dari kejadian ini, disini aku mau minta maaf buat semua tmn2 online krn blm bs jadi contoh yg baik. masih jauh dari sempurna, msh banyak kesalahan yg dibuat tp semoga jg hal hal baik lain nantinya," sambung Laras.

 

4 dari 5 halaman

Pelajaran

Laras Syerinita berharap, dari kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang. Termasuk juga bagi dirinya sendiri.

"kita belajar lagi, dan lagi sampai seterus nya. jangan nyerah, domi, cheli. kita semua berharap apapun yg terbaik dan di lancarin setiap langkah dr proses ini ya. akuin, ikutin, dan tanggung jawab. jadi chel dan domi yg lebih baik lagi kedepannya.. aku juga. i love u both," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Awal Permasalahan

Seperti diketahui, Rachel Vennya bersama Salim Nauderer dan juga manajernya diduga kabur dari masa karantina di Wisma Atlet sepulangnya dari Amerika.

Seharusnya ketiga orang tersebut menjalani masa karantina selama delapan hari. Namun baru tiga hari mereka sudah angkat kaki, dan terbang ke Bali untuk menggelar sebuah pesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.