Sukses

Jessica Iskandar Minta Doa Agar Pernikahannya dengan Vincent Verhaag Langgeng

Pemberkatan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, berjalan lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti Jessica Iskandar. Bintang film Dealova kini telah resmi menjadi istri Vincent Verhaag, setelah keduanya melangsungkan pemberkatan nikah pada Jumat (22/10/2021).

Di tengah kebahagiaan yang dirasakan, Jessica iskandar tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan orang terdekat yang telah membantu pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

Apalagi pernikahannya Jessica Iskandar dangan pemilik nama lengkap Vincent Fransiskus Verhaag berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun.

"Kami sangat bersyukur dan berbahagia, dan ingin mengucapkan terima kasih buat semua partisipasi terutama buat keluarga yang hadir terima kasih, dan kami minta restu kalian," kata Jessica Iskandar usai pemberkatan nikah yang disiarkan langsung oleh Instagram Bridestory.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Jessica Iskandar juga meminta doa dari keluarga dan sahabat, agar pernikahannya dengan Vincent Verhaag bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Terima kasih doanya. Doakan kami semoga rumah tangga kami berjalan dengan lancar," kata Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Vincent Verhaag juga meminta maaf karena tidak bisa mengundang semua orang untuk hadir kepernikahannya. Maklum saat ini masih pandemi dan mereka hanya mengundang keluarga dan orang terdekat saja.

"Mohon maaf kita enggak bisa undang ramai-ramai karena masih masa pandemi. Semoga pandemi ini bisa segera selesai dan undang di resepsi kita. Terimakasih doanya," kata Vincent.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui ini bukanlah pernikahan pertama buat Jessica Iskandar. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard pada 8 Januari 2014.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama El Barack Alexander. Namun sayangnya rumah tangga mereka kandas di tengah jalan. 

Setelah beberapa tahun menjanda, kini Jessica Iskandar telah menikah lagi dan resmi menjadi istri Vincent Verhaag

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.