Sukses

Mantan Pacar Kim Seon Ho Sebut Ada Kesalahpahaman

Seperti apa respons mantan pacar atas permintaan maaf Kim Seon Ho?

Liputan6.com, Seoul - Mantan pacar merespons permohonan maaf Kim Seon Ho yang dia sampaikan pada Rabu (20/10/2021). Sang mantan yang bernisial A menerima dengan baik permintaan maaf bintang Start-Up tersebut.

Dia juga meminta maaf dan merasa bersalah karena banyak yang terdampak akibat postingannya soal permasalahan dengan Kim Seon Ho.

"Saya minta maaf karena secara tidak sengaja menyakiti banyak orang dengan postingan saya," tulis A dikutip dari Soompi pada Kamis (21/10/2021).

Sang mantan pacar juga mengaku sedih melihat keadaan Kim Seon Ho saat ini. Dalam kalimat berikutnya, dia menyebut ada kesalahpahaman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Permintaan Maaf

"Ada saat ketika orang itu dan saya sama-sama jatuh cinta, jadi saya merasa tidak enak melihatnya jatuh dalam sekejap karena apa yang saya tulis, yang sebagian sangat kuat," kata A.

"Saya telah menerima permintaan maaf dari orang itu, dan saya pikir ada beberapa bagian yang salah paham," dia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Postingan Akan Dihapus

Selanjutnya, dia harap tak ada pihak pihak yang membuat cerita yang yang tidak sesuai kebenaran. Dia juga tak ingin kisahnya dilebih-lebihkan.

"Hati saya berat karena saya merasa telah menyebabkan banyak kerugian pada banyak orang melalui kejadian ini. Saya akan segera menghapus postingan ini," tutup A.

4 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Kim Seon Ho

Kim Seon Ho akhirnya menyampaikan permohonan maaf secara resmi. Dalam keterangannya itu, dia juga tak membantah sama sekali rumor yang beredar.

"Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya," kata Kim Seon Ho dalam keterangan resminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.