Sukses

Berseteru dengan Baim Wong, Nikita Mirzani Sempat Akan Didamaikan oleh Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Nikita Mirzani dan Baim Wong sudah diketahui oleh Raffi Ahmad. Bahkan, suami Nagita Slavina itu berusaha untuk menyelesaikan konflik yang terjadi antara keduanya. 

Raffi Ahmad memang tak tinggal diam. Dirinya juga sempat menghubungi Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalah mereka.

“Saat gue lagi berseteru dengan dia (Baim Wong) Sampai Raffi Ahmad nelpon ," ujar Nikita Mirzani seperti dilihat dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (20/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Diakui oleh Nikita Mirzani, dirinya sebenarnya mengaku tidak ada masalah dengan Baim Wong. Semua bermula saat Nikita meminta salah satu konten Baim Wong dihapus. 

“Gue ngomong sama Aa, gue minta konten itu dihapus saja, itu doang. Konten YouTube, tapi nggak dihapus sampai sekarang," ujar Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Mantan Karyawan

Menurut Nikita Mirzani gara-gara konten video di kanal Baim, citra lama karyawannya menjadi jelek. Mantan karyawan tv itu seolah dituduh sebagai pencuri karena video Baim Wong.

Padahal sosok pencuri di rumah Baim Wong bukan Iam. Melainkan pembantu sang aktor yang mengambil bahan sembako. 

“Foto Iam (di video YouTube) paling gede om, clickbait. Tapi dengan begitu orang berasumsi dia adalah maling," tutur Nikita Mirzani.

“Dia nggak klarifikasi. Cuma bikin konten di part kedua bahwa yang maling itu adalah pembantunya yang ngambil sembako tapi nggak banyak. Itu bikin emosi," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Heran

Nikita Mirzani heran, mengapa sulit bagi Baim Wong menghapus video yang mencemarkan nama baik Iam. Sementara di kasus berbeda, dengan mudahnya aktor 41 tahun itu menghapus video tegurannya pada Kakek Suhud.  

“Hal yang bikin gue kesel lagi, ketika kok dia bisa hapus konten sama Kakek Suhud, tapi kok nggak bisa hapus konten Iam," pungkasnya.