Sukses

Baim Wong Bingung Nikita Mirzani Terus Menyerang Dirinya

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani diketahui kerap menyindir Baim Wong. Dalam beberapa kesempatan, Nikita Mirzani selalu saja menyerang dengan kata-kata pedasnya kepada suami Paula Verhoeven ini. 

Saat ditanyakan oleh Deddy Corbuzier, Baim Wong mengaku dirinya tidak memiliki masalah dengan Nikita Mirzani. Baim juga bingung kenapa Nikita Mirzani seperti dendam kepadanya.

“Lo sebenarnya sama Nikita ada apa kayanya nggak beres-beres," tanya Deddy Corbuzier seperti dilihat dalam kanal Youtubenya, Minggu (17/10/2021).

“Iya saya juga bingung, nggak ngerti. Saya nggak ngerti juga lah ada lagi (masalah), kenapa ya," kata Baim Wong tertawa.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sarankan Berbaikan

Deddy pun menyarankan untuk Baim bisa berteman dengan mantan istri Dipo Latief itu. 

“Nggak mau temanan aja gitu baik-baik," kata Deddy.

 

3 dari 4 halaman

Masalah

Menurut Baik Wong, dirinya mengaku tidak punya musuh dengan siapapun. 

“Saya mana pernah mau punya musuh sebenarnya kang. Cuman ya gimana. Masalah yang kemarin juga sebenarnya nggak ngerti kenapa ya karena nggak buat masalah yang gimana-gimana deh," jawab Baim Wong.

 

4 dari 4 halaman

Susah

“Susah kang, nggak tahu nggak ngerti saya. Cuman kalau tanya kenapa? Undang podcast kesini udah pernah nggak sih," imbuh Baim Wong. 

“Pernah tapi nggak bahas lo," jawab Deddy Corbuzier.