Sukses

Kabur Saat Karantina, Rachel Vennya Dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk Klarifikasi

Rachel Vennya bakal dimintai keterangan di Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kaburnya Rachel Vennya dari RSDC Pademangan Jakarta saat karantina berbuntut panjang. Mantan istri Niko Al Hakim ini bakal dimintai keterangan oleh polisi.

Kasus ini sedang diproses di Polda Metro Jaya. Pacar Salim Nauderer itu dijadwalkan hadir pada pekan depan, Kamis (21/10/2021).

"Ya hari Kamis depan kami panggil untuk dimintai keterangan atau klarifikasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus saat dihubungi, Sabtu (16/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

Selebgram terkenal ini diminta hadir pada pukul 10.00. Setelah dimintai klarifikasi, barulah polisi akan menentukan proses hukum selanjutnya.

"Kami mintai klarifikasinya dulu, setelah itu dilihat keterangannya dulu untuk progres ke depannya," ucap Yusri.

3 dari 3 halaman

Awal Kasus

Ramai diberitakan, Rachel Vennya kabur saat menjalani karantina di RSDC Pademangan Jakarta usai pulang dari Amerika Serikat. Dia hanya menjalani karantina tiga hari, padahal semestinya delapan hari.

Usut punya usut, ia berhasil kabur berkat bantuan oknum TNI berinisial FS yang saat ini telah dinonaktifkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.