Sukses

Ria Ricis Ingin Majukan Tanggal Pernikahannya dengan Teuku Ryan?

Ria Ricis tak sabar ingin segera menikah dengan Teuku Ryan.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis ingin segera menjadi istri resmi dari Teuku Ryan. Dirinya pun berkeinginan untuk memajukan acara pernikahannya yang sudah dijadwalkan. 

Ria Ricis mengutarakan maksudnya saat berada di atas pohon bersama Teuku Ryan. Keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Lembang, Bandung.

“Bang TR, nggak sabar pengen jadi bini," teriak Ria Ricis seperti dilihat di kanal Youtube miliknya, Jumat (15/10/2021).

"Aamiin Insya Allah disegerakan ya," ujar Teuku Ryan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimajukan

Entah bercanda atau tidak, Ria Ricis pun langsung meminta Teuku Ryan memajukan tanggal pernikahan mereka. Sepertinya Ria Ricis tak sabar ingin segera menjadi istri Teuku Ryan. 

“Tanggal nggak dimajuin tuh Bang?" tanya Ria Ricis nawar. "Hus!" semprot Teuku Ryan.

 

3 dari 4 halaman

Meralat

Ria Ricis pun menyadari dan langsung meralat ucapannya. Ia pun memikirkan PPKM tamu undangan pernikahan akan lebih sedikit. 

"Iya iya, bang. Tapi karena PPKM tamunya dikit bang," ujar Ria Ricis.

 

4 dari 4 halaman

Lanjut

"Nggak papa yang penting acara bisa lanjut," tambah Teuku Ryan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.