Sukses

Sambil Nangis, Lesti Kejora Berpesan kepada Perempuan untuk Bisa Mengerti Perasaannya

Lesti Kejora meminta masyarakat, khususnya perempuan untuk bisa saling menjaga perasaan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali bercerita banyak hal mengenai pernikahan serta pengalaman mereka selama ini. Cerita-cerita itu sejatinya sudah banyak mereka sampaikan di beberapa kanal YouTube dan media massa.

Bedanya, di kanal YouTube Leslar Entertainment, Lesti Kejora dan Rizky Billar bersikap lebih terbuka. Salah satunya, soal perasaan Lesti Kejora di tengah banyaknya hujatan yang sempat ia terima.

Hujatan yang diterima istri Rizky Billar itu sebagian besar datang dari sesama perempuan. Karenanya, Lesti Kejora minta masyarakat, khususnya perempuan untuk bisa saling menjaga perasaan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Jaga Perasaan

"Kalo dari dede, kita sesama perempuan harus bisa saling menjaga perasaan dan dede rasa harusnya kalau sesama perempuan bisa tahu apa yang dirasakan dede," ujar Lesti Kejora.

"Jadi ya mohon untuk lebih dijaga saja. Mengingatkan dengan cara yang baik boleh, tapi jangan sampai justru malah itu berbalik jadi menyakitkan, bukan mengingatkan," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Rizky Billar

Sambil mengusap air mata yang jatuh di pipi Lesti Kejora, Rizky Billar meminta masyarakat untuk tidak mudah termakan gosip atau isu miring yang ada di luar.

"Buat kalian, pertama kita harap jangan termakan sama asumsi liar. Kalian harus tahu dulu fakta yang sebenarnya. Harus mencari bukti-bukti yang valid," kata Billar.

"Kita enggak memaksa kalian untuk pro ke kita. Itu kembali ke sudut pandang kalian masing-masing dalam menilai," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Apa Adanya

Sekali lagi, Lesti Kejora menyatakan bahwa apa yang disampaikannya ini benar terjadi dan ia rasakan sendiri. Dari situ, mereka berharap masyarakat bisa menerima semua yang telah Lesti dan Billar sampaikan di berbagai media.

"Kalau pernyataan dari kita, sesuai sama yang sudah terjadi, dan sudah berjalan selama ini prosesnya ya seperti ini yang sudah kita ceritakan ke kalian," tutup Lesti.

"Inilah yang terjadi, kami berbicara apa adanya. Ini yang terjadi yang sebenarnya dan semoga kalian bisa menyikapinya dengan baik," timpal Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.