Sukses

Rachel Vennya Tulis Permintaan Maaf, Warganet Inginkan Hukum Tetap Berjalan

Permintaan maaf Rachel Vennya, tak mengubah keinginan warganet untuk terus menjalani proses hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya, dikabarkan kabur dari karantina. Selebgram ini hanya tiga hari berada di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta yang seharusnya delapan hari.

Tak sedikit warganet yang mendesak mantan istri Niko Al Hakim untuk memberikan klarifikasi.

Cukup lama berdiam diri, akhirnya kekasih Salim Nauderer menuliskan permintaan maaf melalui Instagram Story, Kamis (14/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Rachel Vennya, mengakui dirinya egois dan sombong.

"Hallo teman teman semua...Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku.Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Pelajaran

Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga menjelaskan bahwa kesalahan yang sudah dilakukan menjadi pelajaran untuknya.

"Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku," bebernya.

 

4 dari 5 halaman

Proses Hukum Berjalan

Walau telah meminta maaf, namun warganet ingin proses hukum untuk Rachel Vennya tetap berjalan.

"Proses hukum tetaplah.Enak aja kalau sampe ngga.Situ ga tau rasanya memendam rindu pulang kampung,kumpul sm keluarga hanya karena wajib karantin 8 hari dan untuk kami biaya karantin di hotel itu luar biasa mahalnya..semua itu harus kami pendam sampai situasi dan kondisi lebih baik.Laah..situ enaaak ajaa...kabur,cuma 3hari karantin lagi.🤬," tulis salah satu warganet.

"Tetap harus berjalan dong😢 “Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia”," tambah lainnya.

"Wajib jalanlah namanya proses hukum.. Maaf ada pasti.. Proses hukum tetap donk gaessss," timpal yang lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Ngamuk

Bukan hanya warganet yang merasa tak puas dengan permintaan maaf Rachel Vennya, tapi juga Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Nikita sempat menjalani karantina berhari-hari.

"Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk Di periksa. Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya. Pasti ga akan banyak ngelibatin orang lain Dalam kasus ini,” cuit Nikita Mirzani, di Instagram terverifikasi miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.