Sukses

Cinta Hobinya, YouTuber Harry Affandy Koleksi Banyak Sepeda Motor Mewah

Harry Affandy sempat viral di dunia motor pada Juli 2021 karena menjadi pemilik pertama sepeda motor New ZX-10R 2021 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman memiliki motor edisi spesial dan menjadi orang pertama yang punya, pernah dirasakan Youtuber Harry Affandy. Tentunya hal tersebut menjadi dambaan banyak pecinta otomotif.

Harry Affandy sempat viral di dunia motor pada Juli 2021 karena menjadi pemilik pertama sepeda motor New ZX-10R 2021 di Indonesia.

Harry dipilih jadi orang pertama yang bisa memiliki motor mewah tersebut karena merupakan owner Zx10r yang paling trending di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Sebelumnya

Sebelumnya Harry pernah memiliki moge ZX-10R “Hulk” yang dibeli dari Sultan Herex. Motor ini dijuluki sebagai motor terkencang di Indonesia karena menang rekor drag nasional Tercepat selama 3 tahun berturut-turut.

Menariknya, baru beberapa hari meminang New ZX-10R 2021, Harry langsung dimodif dengan memakannya biaya Rp 100 juta. New ZX-10R 2021 menambah kolektor motor mewah milik Harry. Dia juga memiliki Suzuki GSX1000 , Kawasaki Z900.

 

3 dari 4 halaman

Aktif di Komunitas

Saat ini Harry Affandy juga merupakan Founder komunitas motor 250cc keatas bernama team199+. Dia aktif bergaul di berbagai komunitas motor seperti DNC Bigbike, Super Rider, Solid Brotherhood Community, Jakarta Bikers Community

Mengoleksi motor merupakan hobi Harry. Dia bisa mengoleksi motor mewah setelah melalui proses berliku. Pria kelahiran 1982 itu selama 10 tahun jatuh bangun di bisnis ekspedisi sehingga bisa sukses seperti sekarang.

 

4 dari 4 halaman

Aktif di Komunitas Lain

Dari hobi koleksi motor, kini pria asal Riau itu juga sukses menjadi Youtuber dengan nama channel Harry Affandy. Menariknya Harry tak hanya aktif di komunitas motor, tapi juga aktif di komunitas kreatif DripWeb dimana ia juga bergaul dengan Sultan PIK Jevon Andrean, Keith $LIME & pengusaha2 muda lainnya.

"Pokoknya jangan batasi pergaulanmu. Banyak teman banyak rejeki. Dengan teman-teman yang positif, Anda akan memiliki kehidupan yang positif," ujar Harry kepada awak media, Senin (11/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini