Sukses

Baim Wong Akhirnya Minta Maaf ke Kakek Suhud, Ungkap Keinginan Bertemu Langsung untuk Akui Kesalahan

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong akhirnya menyadari kesalahannya saat memarahi kakek-kakek yang mengikutinya menggunakan sepeda motor. Kakek yang belakangan diketahui bernama Suhud, banjir simpati dari warganet dan masyarakat usai dimarahi Baim Wong.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, bapak dua anak itu mengutarakan permintaan maaf terhadap kakek Suhud. Ia menyatakan dirinya salah karena memarahi kakek Suhud yang membutuhkan bantuannya untuk pengobatan kaki.

"Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..," tulis Baim Wong sebagai status teks unggahan foto terbarunya yang tengah mencium anak keduanya, Kenzo Eldrago, di hadapan Paula Verhoeven, Rabu (13/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bisa Lebih Sopan

Saat menghadapi kakek Suhud, Baim Wong menuliskan di Instagram, seharusnya bisa menekan ego dan amarah. Mengingat kakek Suhud merupakan orang yang lebih tua dan harus dihormati.

"Seharusnya saya bisa lebih sopan..Banyak belajar saya..," tulis Baim Wong.

3 dari 5 halaman

Bertemu Langsung

Permintaan maaf Baim Wong memang dilakukan menggunakan media sosial. Namun, Baim Wong berencana untuk bertemu dengan kakek Suhud secara langsung.

"Kalau memang diijinkan..Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung..," Baim Wong menambahkan.

4 dari 5 halaman

Permohonan Maaf

Lagi-lagi, kalimat permohonan maaf diutarakan Baim Wong atas penyesalannya yang sudah bertindak di luar batas dengan memarahi kakek Suhud.

"Sekali lg maap Pak..," tulisnya lagi.

5 dari 5 halaman

Disebut Tidak Sopan

Seperti diketahui, Baim Wong disebut tidak sopan karena memarahi seorang kakek berusia 77 tahun yang mendekati dirinya. Awalnya Baim Wong mengantar anaknya, Kiano Tiger Wong, ke kediaman orangtuanya sambil mengendarai motor besar.

Ternyata dalam perjalanan, Baim Wong diikuti seorang pria paruh baya mengenakan sepeda motor bebek berwarna hijau. Setibanya di depan gerbang rumah orangtuanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, suami Paula Verhoeven ini kemudian menghampiri kakek tersebut dan bertanya niatnya mengikuti dia.