Sukses

Nikita Mirzani Ajak Belanja Kakek yang Dimarahi Baim Wong

Kakek yang dimarahi Baim Wong ditemui Nikita Mirzani dan ajak berbelanja.

Liputan6.com, Jakarta - Suhud, kakek 77 tahun yang dimarahi oleh Baim Wong mendadak viral di dunia maya. Tak sedikit orang yang mencarinya untuk membantu termaksuk Nikita Mirzani.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Nikita Mirzani menunjukkan video kebersamaannya dengan kakek Suhud. Ibu tiga anak itu menulis keterangan yang menyindir suami Paula Verhoeven.

"Ini yang dibilang pengemis sama Baim Wong," tulis mantan istri Dipo Latief, Selasa (12/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak belanja

Dalam video singkat tersebut, Nikita Mirzani menanyakan kabar sang kakek. Tak basa-basi ia pun langsung mengajak Suhud berbelanja kebutuhannya.

"Kakek Suhud, sehat?" tanya Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah," jawab si kakek Suhud.

"Kita belanjak yuk mau nggak?" kata Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Kakek Gue

Dalam unggahan berikutnya, Nikita Mirzani mengunggah foto sedang bersandar di bahu kakek Suhud. Dan menuliskan ia adalah cucunya.

"Kakek gue nih skrng," tulis Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Permasalahan

Diketahui kakek Suhud sempat menyita perhatian warganet, setalah dimarahi oleh Baim Wong karena telah membuntutinya. Tak hanya itu, Baim Wong mengaku tak suka ada orang yang mengemis untuk mendapatkan iba darinya.

"Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya, minta uang? Ngikutin saya sampe berapa kilo tadi?" kata Baim Wong dalam video

Tak sedikit warganet yang geram melihat sikap Baim Wong yang dirasa tidak sopan kepada orang yang lebih tua. Ditambah, Baim Wong malah membagi-bagikan uang ke orang lain dan tidak memberi sedikit pun ke kakek Suhud.

"Jangan! Nggak ada ngemis-ngemis gitu. Tuh kayak dia, kerja," ujar Baim Wong sambil membagikan uang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.