Sukses

Terungkap, Tarif Manggung Lesti Kejora Mencapai Ratusan Juta Rupiah, Itu Belum Sawerannya Lho

Lesti Kejora dikabarkan mendapat bayaran hingga ratusan juta saat manggung.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora menjadi salah satu penyanyi Tanah Air dengan bayaran yang tinggi. Lesti Kejora kabarnya mendapat bayaran mahal setiap kali manggung saat off air. 

Tak hanya acara on air, Lesti Kejora memang menerima tawaran manggung untuk acara off air. Belum lama ini dirinya manggung di sebuah acara pernikahan yang digelar di Cilegon, Banten.

Untuk sekali tampil, istri Rizky Billar itu kabarnya mendapat honor Rp 350 juta. Hal itu diungkap oleh tuan rumah yang mengundangnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tarif 

Lesti Kejora tampil di sebuah acara pernikahan. Satu kali tampil, Lesti dibayar Rp350 juta.

Hal itu diungkapkan oleh tuan rumah yang mengundang Lesti. Penampilan Lesti mendapat sambutan luar biasa dari para tamu. 

“Kalo di Cilegon kemarin Rp 350 juta ya kak, bonus Rizky Billar nih luar daerah beda harga kayaknya," kata tuan rumah dalam video yang beredar di media sosial.

 

3 dari 4 halaman

Saweran

Belum lagi dengan saweran yang diterima Lesti yang nilainya mencapai Rp100 juta. Dalam video yang beredar, tampak Lesti mendapat saweran uang pecahan Rp100 ribu. 

“Rp 350 Juta bersih kak biaya band privat, yang khusus dari tim Lesti dan biaya yang lain-lain ditanggung yang punya hajatan dan sawerannya yang dikasih di vt sebelumnya 100 jutaan itu real buat @lestykejora," sambung sang tuan rumah.

 

4 dari 4 halaman

Respons

Kontan saja hal itu mengundang decak kagum warganet. Mereka terkejut saat tahu Lesti mendapat honor yang besar untuk sekali tampil. 

“Bulan Kemarin jg lesty off air di sumbawa , orqng terdekat yg punya hajatan yg di sumbawa bilang kalau saudara nya bayar lesty 600 jt nyanyi 4 lagu :)," tulis @cin_098_.

"Ada harga ada kualitas gak heran kalau lesty kejora mah," tulis @wiwikwindasarii.

"Tapi memang suaranya bagus si kalau ngomong imut, klo nyanyi menggelegar," tulis @kaguyacastle_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.