Sukses

Nagita Slavina Nangis Terisak Dapat Kejutan Baby Sprinkle dari Keluarga dan Sahabat

Intip acara baby sprinkle Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina mendapat kejutan baby sprinkle dari sahabat dan keluarganya pada Sabtu (9/10/2021). Ada yang menarik dari momen spesial ini.

Nagita Slavina mengaku terkejut. Dia sama sekali tak menyangka bahwa orang-orang terdekatnya telah mempersiapkan acara baby sprinkle.

"Nggak tahu, perasaan gue nggak ulang tahun. Terima kasih banyak, nggak kepikiran sama sekali. Selama di jalan tidur, nggak kepikiran apa-apa karena dibilangnya cuma meeting," tutur istri Raffi Ahmad di YouTube Rans Entertaiment, Minggu (10/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diputarkan VT

Rangkaian acara pertama pun dimulai, acara ini didahului dengan pemutaran video saat Nagita Slavina mengetahui pertama kali dirinya sedang mengandung anak kedua.

"Dear Nagita, doa kami pada Illahi atas keberkahan yang tiada henti.... dan izinkan kami menjadi saksi kebahagiaan sempurna ini," begitu bunyi kalimat yang mengawali videonya.

Seketika tangis Nagita Slavina pecah. Air matanya mengalir deras lantaran bahagia dengan kebaikan orang-orang terdekatnya.

3 dari 4 halaman

Pesan Ibunda

Melatarbelakangi potongan video momen kehamilan Nagita Slavina, sang ibunda, Rieta Amilia menyampaikan sebuah pesan.

"Gigi sayang, mama nggak bisa bayangin betapa senangnya mama pas dikabari bahwa Gigi hamil lagi. Kehamilan Gigi yang kedua ini pasti ditunggu kita semua," kata Rieta Amilia.

4 dari 4 halaman

Pesan Mertua

Berikutnnya diperdengarkan pesan suara dari ibu mertuanya serta adik iparnya, Amy Qanita dan Syahnaz Sadiqah.

"Walau pinggang sakit, pegal-pegal mama berterima kasih karena Gigi selalu kuat dan nggak banyak ngeluh. Hadapi semua di kehamilan kedua ini," ucap Amy Qanita.

"Kehamilan kedua ini pasti beda sama kehamilan pertama, tapi yang nggak berubah dari Mbak Gigi setiap hamil. Mbak Gigi gampang banget hamil," kata Syahnaz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.