Sukses

Dorce Gamalama Tak Sadarkan Diri dan Dirawat di Ruang ICU

Dorce Gamalama dalam kondisi tak sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta Artis Dorce Gamalama dikabarkan tak sadarkan diri dan masuk ruang ICU. Kabar tersebut disampaikan oleh keponakan Dorce, Mimi. 

Melalui unggahan di story Whatsapp pribadi Dorce yang beredar pada Jumat (8/10), Mimi memohon doa untuk kesembuhan Dorce.

“Assalammualaikum, sahabat-sahabat mama, teman, dan kerabat mohon izin saya Mimi keponakannya Bunda Dorce. Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri," tulis Mimi seperti dilihat Jumat (8/10/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Dalam kesempatan itu, Mimi juga mengatakan untuk siapa saja yang membaca unggahannya untuk memaafkan kesalahan Dorce. 

"Jika ada kesalahan baik yang disengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terima kasih. Wassalammualaikum," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Menghabiskan Waktu

Sebelumnya, tahun lalu, Dorce jadi sorotan gara-gara melamar jadi sopir pribadi Raffi Ahmad. Kabar terakhirnya, ia sedang asyik habiskan waktu bersama anak dan cucu. Wanita yang akrab disapa Bunda Dorce itu malah menolak tiga job syuting yang singgah padanya. 

"Acara tv ada tiga malah saya tolak acara sama raffi, trans, pokoknya saya mau di rumah saja sama cucu sama anak," ucap Dorce Gamalama beberapa waktu yang lalu.

 

4 dari 4 halaman

Syunting

Salah satu hal yang membuat Bunda Dorce menolak tawaran tersebut, yakni dia takut berlama-lama di lokasi syuting dan lebih memilih acara yang disiarkan secara lansung. 

"Yang kemarin 3 tawaran itu tapping, aku gak suka, kalau langsung aku terima, karna satu nunggu capek, ya gimana ya keadaan, kalau live kelar jam 10, kelar jam 11," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.