Sukses

Pesan Aurel Hermansyah untuk Lesti Kejora Yang Lagi Hamil

Aurel Hermansyah berpesan kepada Lesti Kejora untuk tidak membaca dan menanggapi komentar-komentar di Instagram-nya selama hamil.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah bersama Lesti Kejora, Nagita Slavina, dan Paula Verhoeven beberapa waktu lalu mejalani pemotretan bersama untuk maternity shoot. Di sela pemotretan, mereka berbincang mengenai kehamilannya.

Mereka saling menguatkan dan mendukung, terlebih Aurel Hermansyah kepada Lesti Kejora. Mengingat saat ini Lesti Kejora diterpa banyak masalah.

Istri Atta Halilintar berpesan kepada Lesti Kejora untuk tidak membaca dan menanggapi komentar-komentar di akun Instagram-nya selama hamil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan

"Pokoknya pesan dari aku, Dede (Lesti) tuh jangan, enggak usah bacain Instagram, enggak usah buka, enggak usah baca komen, enggak usah baca segala macam, enggak usah dengarin kata orang. Tutup kuping," kata Aurel, dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Senin (4/10/2021).

 

3 dari 5 halaman

Demi Kandungan

Pasalnya, perasaan dan keadaan orang yang hamil berpengaruh terhadap janin. Karenanya, Aurel Hermansyah mengingatkan Lesti untuk selalu menjaga kesehatan fisik dan mental selama berbadan dua.

"Karena kalau orang hamil itu, kalau misal kita stres kasihan. Karena baby-nya jadi stres juga," ujar Aurel Hermansyah.

"Jadi enggak usah dengerin. Aku kadang kalau lihat orang yang komennya jahat saja itu gemas. Maksudnya kayak apa sih lu, kan enggak tahu apa-apa. Mending enggak usah ikut ngomong," tutur Aurel Hermansyah emosi.

 

4 dari 5 halaman

Cuek

Hal itu diamini Lesti Kejora. Untungnya, selama ini ia tak terlalu mempedulikan komentar-komentar warganet. "Cuma kalau Dede memang bukan tipe yang suka baca komen, cuek saja," Lesti Kejora menanggapi.

 

5 dari 5 halaman

Pesan yang Sama

Rupanya pesan itu pernah disampaikan Aurel sebelum Lesti Kejora menikah. Jelang pernikahan ia diingatkan bahwa menjaga kesehatan fisik dan mental sangat penting.

"Pas mau nikah Kakak Loly (Aurel Hermansyah) nge-chat katanya jangan buka Instagram dulu ya, jangan lihat-lihat chat. Mudah-mudahan ujian Dede enggak terlalu berat," sambung Lesti Kejora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.