Sukses

6 Potret Vincent Verhaag Pacar Jessica Iskandar Telanjang Dada, Tubuh Atletisnya Bikin Netizen Migrain

Vincent Veerhaag menyita perhatian publik setelah melamar Jessica Iskandar. Simak yuk sejumlah potretnya telanjang dada di perairan dan kolam renang.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang menyita perhatian publik pekan ini, keberanian Vincent Verhaag melamar Jessica Iskandar. “She said yes,” tulisnya menyertai foto memberikan cincin buat kekasih, di akun Intagram terverifikasi, 24 September 2021.

Pada unggahan lain, ia melontar rasa syukur dalam bahasa Inggris. “Aku berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimkan wanita sepertimu dalam hidupku,” Vincent Veerhag menyambung. Tak pelak, pria bule ini disorot warganet.

Mereka berharap ia mampu membahagiakan Jessica Iskandar yang gagal nikah dan kini menetap di Pulau Dewata. Menilik sejumlah foto di medsos, Vincent Verhaag kerap berpose telanjang dada di perairan dan kolam renang. Cek yuk!

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Temukan Diri Sendiri

Berpose di rongga sebuah gua yang digenangi air membiaskan warna biru, Vincent Verhaag berpose telanjang dada, memamerkan perut six pack seraya menatap kamera.

By getting lost in nature, you get closer to finding yourself (Dengan tersesat di alam, Anda makin dekat untuk menemukan diri sendiri),” ujarnya pada 12 Februari 2021. Pada keterangan lokasi, ia menyebut Bali. Namun warganet yakin, itu Gua Rangko, NTT.

3 dari 7 halaman

2. Ambil Risiko

Duduk di pembatas kayu dengan latar pulau dengan pohon yang dikepung pasir putih, Vincent Verhaag berpose tanpa atasan. Ciri khas unggahannya adalah kata-kata bijak atau status teks ringkas seperti yang menyertai foto ini.

Say yes, take risks, and live life on your own terms (Katakan ya, ambil risiko, dan jalani hidup dengan caramu sendiri),” cuit Vincent Verhaag pada  8 Februari 2021.

4 dari 7 halaman

3. Perihal Penyesalan

Aduh Gusti, pengambilan gambar dari low angle ini memperlihatkan tubuh atletis Vincent Verhaag berikut detail tato dan latar birunya cakrawala. Lagi-lagi, ia berbagi kata-kata bijak.

We will only regret the chances we didn’t take (Kami hanya akan menyesali kesempatan yang tidak kami ambil),” ia berbagi pendapat. “Wow his body is good sixpack,” celetuk seorang warganet di kolom komentar.

 

5 dari 7 halaman

4. Biskuit dan Wine

Banyak orang senang curhat namun hanya segelintir yang mau mendengar keluh kesah atau kisah hidup orang lain. Tenang, kalau Anda butuh tempat curhat, Vincent Verhaag pilihan pas.

I just wanna hear your story over a bottle of wine and crackers (Aku hanya ingin mendengar ceritamu berkawan sebotol anggur dan biskuit),” celotehnya bareng foto ini. Ada yang mau curhat?

 

6 dari 7 halaman

5. Zona Bebas Covid

Berdiri di atas batu berlatar air terjun pendek yang bermuara pada genangan menyerupai mangkuk raksasa, Vincent Veerhag menyebut tempat ini zona bebas Covid-19.

Corona free zone (zona bebas Corona),” ujarnya ringkas. “So hot man!” seru seorang warganet. “Assalamualaikum calon imam,” sahut yang lain. Duh, bisa saja warganet +62 cari-cari perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Gelapkan Kulit

Tanning dolo toh!” cetus Vincent Verhaag di kolam renang. Yang bikin foto ini menarik, paparan sinar matahari menyapu air menciptakan efek retakan. Kontras dengan warna kebiruan. Pose yang satu ini kebanjiran pujian warganet.

Ronaldo Indonesia,” kata @claudyacindy94_. “Meresahkan banget ini level gantengnya. Perut sixpackmu bikin kepala aing migrain,” keluh seorang warganet. “OMG postur + absnya bikin migrain, klepek2 bunda,” @arjunrmdhn menimpali. Bisa saja netizen...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.