Sukses

Drakor It’s Okay to Not Be Okay Masuk Nominasi Emmy Awards 2021

Liputan6.com, Seoul - Drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji, It’s Okay to Not Be Okay, berhasil masuk nominasi 2021 International Emmy Awards. Pada 23 September 2021, International Academy of Television Arts & Sciences telah mengumumkan nominasi untuk acara penghargaan ini. 

Terdapat 44 nominasi di 11 kategori dan 24 negara Negara-negara itu termasuk Argentina, Brasil, Kanada, Cina, Kolombia, Mesir, Prancis, India, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Inggris Raya.

Dikutip dari Soompi, terdapat dua nominasi dari Korea, keduanya diproduksi oleh CJ ENM, sebuah perusahaan media dan hiburan besar yang memiliki jaringan produksi konten dan perusahaan seperti Mnet, tvN, OCN, Studio Dragon, dan banyak lagi.

bacajuga:Baca Juga](4651600 4534080 4531164)

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

It’s Okay to Not Be Okay

Dalam kategori Film TV/ Mini Series, drama It’s Okay to Not Be Okay yang diproduksi oleh Studio Dragon dan disiarkan di tvN, masuk nominasi. Drama yang tayang dari bulan Juni hingga Agustus 2020 ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, dan Park Gyu Young.

It’s Okay to Not Be Okay bercerita tentang kisah cinta antara seorang penjaga bangsal Kejiwaan dan seorang penulis buku anak-anak yang antisosial. Saat tayang, drama ini menyedot banyak atensi publik.

3 dari 4 halaman

I-LAND

Sementara dalam kategori Non-Scripted Entertainment, acara audisi survival I-LAND yang diproduksi bersama oleh CJ ENM dan Big Hit Entertainment (sekarang bernama HYBE) dinominasikan.

Lewat program tersebut, akhirnya lahirlah grup ENHYPEN, yang dinaungi di bawah BELIFT LAB, perusahaan gabungan antara HYBE dan CJ ENM.

4 dari 4 halaman

Perhelatan

Pemenang Penghargaan Emmy Internasional 2021 akan diumumkan pada upacara yang diadakan di New York City pada 22 November.