Sukses

Sebelum Gelar Acara Mewah, Lesti Kejora - Rizky Billar Lakukan Nikah Siri dengan Maskawin Rp 1,5 Juta Lebih

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora dan Rizky Billar belum lama ini resmi menjadi suami istri usai menggelar ijab kabul di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 19 Agustus 2021 lalu. Tak lama, keduanya juga menggelar resepsi mewah di Hotel Continental, Jakarta.

Walaupun sudah menikah, namun masih ada rahasia yang disimpan pasangan dengan sapaan Leslar ini.

Di hadapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun membongkarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Menikah Siri

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (21/9/2021), tampak Rizky Billar, Lesti Kejora, dan keluarga lainnya mengenakan pakaian serba putih.

Di sana, terlihat Rizky Billar bersalaman dengan ayah Lesti Kejora. Itu merupakan momen pasangan ini melakukan nikah siri.

3 dari 5 halaman

Maskawin

Disebutkan dalam video tersebut maskawin yang diberikan Rizky Billar untuk Lesti Kejora.

"Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana dengan maskawin 21 selembar uang 75 ribu rupiah, senilai satu juta lima ratus tujuh puluh lima ribu rupiah dibayar tunai," ungkap sang ayah dalam video tersebut.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Berkata-kata

Melihat video tersebut, Raffi Ahmad mengaku tak bisa berkata-kata.

"Gue juga speechless, yang pasti gue di sini turut berbahagia. Karena apa yang dilakukan sama lu, gue sebagai umat muslim, sebagai laki-laki, sangat luar biasa. Dan akhirnya gue ucapin lu hebat, lu berani mengambil langkah yang benar di mata Allah Subbhanahu Wata'ala," Raffi Ahmad beri pujian.

 

5 dari 5 halaman

Menikah Awal Tahun

Rizky Billar membongkar waktu pernikahan secara agama dengan Lesti Kejora.

"Bulan apa itu bro?" tanya Raffi Ahmad.

"Awal tahun (pernikahan). Saya bukan merasa sok suci ya, tapi saya harus menjaga marwah seorang Lesti yang bisa dibilang Lesti ini seorang yang punya citra yang bagus di masyarakat. Saat saya dekat dengan dede, saya merasa bahwa, 'Wah kita enggak bisa nih dekat tanpa ada ikatan pernikahan.' Atas saran keluarga, kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara sederhana namun sakral dan hikmat," beber Rizky Billar.