Sukses

6 Potret Pengajian 4 Bulan Kehamilan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Mohon Allah Lindungi Calon Cucu

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar menggelar pengajian empat bulan kehamilan Aurel Hermansyah di Jakarta, baru-baru ini. Acara ini dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja dengan protokol kesehatan ketat.

Yang menarik, Krisdayanti hadir bersama kedua anaknya, Ariannha Amora dan Kellen Alexander Lemos. Anang Hermansyah dan Ashanty membawa kedua anak mereka pula, tak ketinggalan Azriel.

Suasana pengajian yang berlangsung hangat sekaligus intim dipamerkan Atta Halilintar di medsos. Laporan khas Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret pengajian Aurel. Seperti apa?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Februari atau Maret?

Berpose dengan istri, bintang film Kembalinya Anak Iblis mengisyaratkan lagi soal inisial nama buah hati, yakni AH. Ia mulai menebak kapan janin berjenis kelamin perempuan ini akan lahir.

Februari apa maret ya baby AH? Sudah ditiupkan rohnya,” tulis Atta Halilintar di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (19/9/2021). Lebih dari 300 ribu orang menyukai potret ini.

3 dari 7 halaman

2. Ibu dan Empat Anak

Di sela acara, pemilik album Sayang dan Cahaya sempat berfoto dengan keempat anaknya, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah beserta Amora juga Kellen Alexander Lemos.

Complete. we missed you Amor|daddy|omm,” cuit Krisdayanti bersama foto ini. Di kolom komentar sejumlah artis mengirim tanda hati di antaranya Iis Dahlia, Mayangsari, dan Yuni Shara.

4 dari 7 halaman

3. Krisdayanti dan Raul Lemos

Potret Krisdayanti bersama keempat anak kandungnya disambut hangat Raul Lemos. “Finalmente completo. Te amo vocês todos. (Akhirnya komplet, saya cinta kalian semua),” ujar Raul Lemos di kolom komentar.

Merespons ini, pelantun “Menghintung Hari” dan “Cobalah Untuk Setia” menulis, “Obrigada meu amor alhamdulillah, miss you (Terima kasih cintaku, alhamdulillah, kangen kamu).”

5 dari 7 halaman

4. Diva dan Warganet

Berkumpulnya Kridayanti dengan keempat anaknya direspons warganet. “Akhirnya lengkap sudah kebahagiaan Mbakyu tinggal nunggu Maun @raullemos06. Sehat2 semuanya dan selalu bahagia,” tulis @ditalay di kolom komentar.

MasyaAllah, happy kiddos. Semoga semua sehat. Amin YRA,” akun @yanthiheru menimpali. “Bahagianya tak terhingga kumpul semua anak-anak,” @jaisdarga menambahkan.

6 dari 7 halaman

5. Doa dan Syukur

Beberapa saat setelah memamerkan foto bareng keempat anaknya, Krisdayanti mengunggah potret bersama keluarga besar. “Walimatul Hamli | Tingkeban,” tulis KD sebagai judul untuk foto tersebut.

Tasyakuran 4 bulanan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus meminta perlindungan pada Allah SWT agar sang bayi di dalam kandungan selalu diberi keselamatan,” terang bintang film Jatuh Cinta Lagi.

7 dari 7 halaman

6. Bro and Sis

Tak ketinggalan Ashanty memamerkan foto Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, anak-anak KD dari pernikahan dengan Raul Lemos bareng Arsy dan Arsya. Ada pula saudara kandung Atta Halilintar.

Bro n Sis, 4 Bulanan Aurel Hermansyah. Disukai lebih dari 100 ribu orang,” tulis Ashanty menyertai foto ini. Keluarga Anang Hermansyah hadir di pengajian mengenakan seragam ungu rancangan lini busana Paul Ropp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.