Sukses

Reaksi Atta Halilintar Saat Tahu YouTuber yang Diduga Memfitnah Ibunya Diciduk Polisi

Atta Halilintar dan Aurel Halilintar dan Aurel Hermansyah buka suara soal penangkapan YouTuber yang diduga memfitnah ibunya perihal utang.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (17/9/2021), Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah, menjelaskan bahwa pihaknya telah menciduk YouTuber Savas yang diduga memfitnah Lenggogeni Faruk.

Penangkapan berlangsung pada Minggu (12/9/2021) sebagai tindak lanjut atas laporan yang dibuat Atta Halilintar. Ia merasa fitnah yang menerpa ibunya, Lenggogeni, sudah keterlaluan.

Baru-baru ini, suami Aurel Hermansyah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan kemudian menyampaikan pernyataan resmi kepada awak media. Ia menyebut kesabaran ada batasnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Batas Kesabaran

“Intinya manusia kan punya batas kesabaran juga. Dari setahun lalu kami memaafkan dan sabar, tapi makin ke sini kok marwah keluarga jadi enggak ada,” kata Atta Halilintar.

Menurutnya, pintu maaf yang telah dibuka pihak keluarga justr dijadikan “alat” bagi oknum tak bertanggung jawab untuk melontar fitnah yang lebih keji. Tindakan tegas pun perlu diambil.

3 dari 5 halaman

Memaafkan Semua tapi...

“Memaafkan semua orang tapi, kok makin lama makin keluarlah bahasa-bahasa yang entah,” ujar bintang film Kembalinya Anak Iblis. Tak hanya fitnah, Atta Halilintar menjelaskan ada sejumlah ancaman, termasuk membuka aib.

“Terus ada yang bilang ke keluarga mengancam mengeluarkan vide-video aib-aib masa lalu. Mengancam masa lalunya Aurel mau disebar-sebar,” Atta Halilintar menyambung. 

4 dari 5 halaman

Istri Menangis

“Saya sebagai kepala keluarga, kalau dulu saya hidup sendiri masih enggak apa-apa, tapi kalau istri sudah menangis, ke psikiater beberapa kali juga, sudah sampai (ke tahap ini, saya mesti tegas),” imbuhnya.

Ini kami lansir dari video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ke Polres Jaksel, Bertemu Savas? di kanal YouTube KH Infotainment, pada Jumat (17/9/2021).

5 dari 5 halaman

Utang Rp 400 Juta

Sebagai anak tertua dan kini imam, Atta Halilintar hanya ingin menjaga keluarga dari fitnah. “Intinya, atas nama keluarga, saya sebagai laki-laki sebagai pemimpin keluarga harus menjaga,” ia mengakhiri.

Penangkapan ini buntut dari konten Savas bertajuk "SURAT TERBUKA UNTUK ATTA HALILINTAR DAN GEN HALILINTAR" yang diunggah 14 Juni 2021. Dalam konten itu, Lenggogeni Faruk disebut punya utang Rp 400 juta kepada Ummi Afif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.