Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Amara, Episode Jumat, 17 September 2021 Siang: Amara Sedih karena Isu Roti Beracun

Cinta Amara hadir setiap siang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Amara siang ini tentang apa? Arini yang panik karena kehilangan Bisma dan sengaja mendatangi rumah Afandy karena sudah sangat kepepet. Ternyata di rumah itu juga tengah dirudung kepanikan karena Dara hilang dalam pendakian gunung.

Amara yang berpikir bahwa dia akan memasok roti di kantin sekolahan Putra Bangsa tapi ditolak sama ibu kantin karena isu roti beracun itu. Amara jadi sedih dan kasihan pada Miranti.

Amara kemudian berkeinginan menemui Dara karena hanya Dara yang bisa membantu memulihkan nama baik Aziza Bakery. Lewat media sosial sepert ikak Dara waktu itu bikin viral Aziza Bakery.

Drama Sinemart ini makin seru dan bisa disaksikan mulai pukul 14.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ular Berbisa

Bisma dan Dara berusaha untuk keluar dari hutan. Beberapa kali Bisma harus membantu Dara menyelamatkan diri dari ular berbisa atau saat Dara nyaris terperosok lagi ke jurang.

Di depan sekolah Amara, Kenzie dan Sisil menunggu Aulia. Ketika Aulia keluar Amara langsung menghampirinya meskipun Radit menghalangi.

 

3 dari 3 halaman

Menyeret

Amara menanyakan alamat rumah Aulia. Tapi begitu Aulia ingin memberikan, datang Isti yang kemudian hampir menyeret Amara.

Tapi Kenzie teriak menghalanginya.

Diam diam Wahida mendatangi rumah Nirwan. Tapi di depan rumah dia malah bertemu dengan Kasmat.

Wahida tanya apakah ini rumah keluarga Nirwan? Kasmat bilang rumah ini dia sudah beli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini