Sukses

Meghan Markle Ultah ke-40, Ratu Elizabeth II hingga Pangeran William Kirim Ucapan Selamat

Liputan6.com, London - Ulang tahun Meghan Markle ke-40 yang jatuh Rabu (4/8/2021) kemarin, mencairkan ketegangan antara keluarga Kerajaan Inggris dengan Pangeran Harry. Setidaknya, ini yang terlihat di media sosial.

Para anggota keluarga Kerajaan Inggris satu demi satu mengucap selamat ultah untuk ibunda Archie dan Lilibet ini.

Akun Twitter resmi The Royal Family yang merepresentasikan Ratu Elizabeth II dan Istana Buckingham, membagikan tiga buah foto sang aktris Amerika ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Tiga Foto dari Ratu

Foto pertama memperlihatkannya bersama sang Ratu, lalu ada foto bersama Archie dan Pangeran Harry. Yang terakhir, saat Meghan menghadiri sebuah acara bersama suami. Di ketiga foto tersebut wajah Meghan tampak tersenyum semringah.

"Wishing The Duchess of Sussex a very Happy Birthday today!" begitu isi cuitan yang menyertai foto-foto ini.

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Pangeran William

Diwartakan People, foto pilihan Pangeran William dan Kate Middleton untuk hari istimewa ini adalah saat Meghan menjalani tur ke Australia, Selandia Baru, dan Pasifik Selatan pada 2018.

"Wishing a happy 40th birthday to The Duchess of Sussex!" demikian isi cuitan mereka di akun @KensingtonRoyal.

4 dari 5 halaman

Doa Mertua

Sang mertua, Pangeran Charles, membagikan foto close-up Meghan Markle dengan senyumnya yang cerah. Seperti anggota keluarga lain, ia mendoakan agar Meghan memasuki usia kepala empat dengan penuh kebahagiaan.

"Wishing The Duchess of Sussex a very happy 40th birthday," cuitnya.

 

5 dari 5 halaman

40x40

Meghan Markle sendiri merayakan ulang tahunnya dengan melucurkan gerakan 40x40. Tujuannya, mendorong orang-orang untuk mendedikasikan 40 menit untuk membantu orang lain, terutama wanita yang hendak kembali bekerja.

"Untuk ulang tahunku, aku telah meminta 40 teman, aktivis, atlet, artis, dan pemimpin dunia untuk membantu memulai sebuah upaya global untuk berkontribusi memberi 40 MENIT BIMBINGAN untuk mendukung wanita yang kembali ke dunia kerja," tulisnya, di situs resmi yayasan yang ia dirikan bersama suami, Archewell Foundation.