Sukses

Laporkan Hater ke Polisi, Ayu Ting Ting Banjir Dukungan

Ayu Ting Ting akhirnya menindak tegas hater.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Ayu Ting Ting berupaya sabar menghadapi komentar negatif para haters alias pembenci. Namun, kali ini keluarga Ayu memilih untuk bersikap tegas.

Orangtua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Abdul Rozak, telah melaporkan seorang hater ke pihak yang berwajib atas dugaan pencemaran nama baik terhadap anak dan cucunya.

"Kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis ibunda pelantun lagu "Alamat Palsu" di Instagram, Kamis (29/7/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Didampingi polisi, keluarga Ayu Ting Ting bahkan sudah menyambangi rumah hater tersebut yang terletak di Bojonegoro, Jawa Timur. Sayangnya, mereka hanya bertemu dengan pihak keluarga.

Sang hater diketahui berada di Singapura. Umi Kalsum pun me-mention akun KBRI Singapura untuk meminta bantuan memulangkan sang hater ke Indonesia.

"Mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini. Semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Langkah keluarga Ayu Ting Ting yang menindak tegas hater mendapat dukungan penuh dari warganet.

"Semangat bu .. orang jahat pasti dapat balasannya bisanya cuman ngehujat makanya hidupnya susah terus," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Semoga secepatnya si Haters bisa di pulangkan ke Indonesia ya @mom_ayting92_ utk mempertanggung jawabkan segala perbuatanya," kata yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Dukungan Iis Dahlia

Iis dahlia juga ikut memberi dukungan. "Biar pd kapok ya Bu…bahwa hidup itu berbuat baik aja udah padaaa ..akan lebih indah byk berkah InshaAllah..sehat buat semua ya Bu," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.