Sukses

Sinopsis Dari Jendela SMP Episode Ke-485, Tayang di SCTV Selasa 27 Juli 2021: Santi Curhat pada Rafi Soal Roni

SCTV sajikan Dari Jendela SMP kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP makin bikin geregetan pemirsa. Santi tampak muram. Rafi jadi serba salah. Santi kenapa? Apa ada yang terjadi di rumah Roni? Santi curhat soal Roni.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Wulan jalan balik. Ah.. susah dapat ojol. Mau telpon sopir juga nggak enak. Ah.. jalan aja. Dekat ini. Wulan jalan. sambil dengerin lagu UNI1TY.

Sementara itu Rafi juga pakaikan earphone ke Santi buat dengarkan lagu ini. Santi senyum senang. Rafi dan Santi jadi dengar pakai satu earphone berdua.

Joko nyusul dan ambil satu earphone Wulan. Joko Wulan dengarkan lagu yang sama tapi kali ini tangan Joko pegang tangan Wulan.

Sinetron garapan Sinemart ini tayang setiap pukul 17.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Pulang

Damar ke rumah Wulan. Wulan ternyata belum pulang. Lho.. Panji juga datang kesana. Lho? Pak Panji kok ke sini. Panji diundang sama Wulan.

Satria!!! Betapa kagetnya Panji. Linda tiba tiba menghambur saat tiba. Memeluk dirinya. Nangis. Gina juga ada di sana. Suasana jadi heboh.

 

3 dari 4 halaman

Cewek-cewek

Esoknya, Lesti, Cantik, Wulan dan Santi lagi heboh omongin soal UN1TY. Cowok-cowok Indro cs datang. Beben sebel sama cewek-cewek.

Raquel lihat HP. Dan syok kaget. Begitu tahu.. UN1TY akan undang 8 cewek terpilih untuk model video klip mereka terbaru.

 

4 dari 4 halaman

Harus 8 Orang

Di sudut lain, Wulan cs juga pada heboh karena denger hal itu. Mereka harus ikutan. Tapi masalahnya.. kan harus 8 orang.

Ternyata Wulan ajak Raquel kolaborasi.. daripada gontok-gontokan. Toh mereka tim dance juga... kita pas 8 orang buat ikutan. Deal?

Joko dengar. Jadi kesal juga. Wulan jadi sibuk nggak jelas gara-gara ini. Gimana Joko mau ajak Wulan nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.