Sukses

Selebgram Kezia Grace Abraham Menarik Hati Warganet Berkat Quotes yang Menyentuh

Kezia Grace Abraham kerap menuliskan berbagai macam quotes dari masalah percintaan sampai isu sosial di tengah masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Kezia Grace Abraham kini terbilang sukses sebagai seorang selebgram yang selalu membuat warganet baper alias terbawa perasaan. Pasalnya, ia selalu membuat berbagai quotes alias kutipan-kutipan yang bisa menyentuh para follower.

Melalui akun Instagram @keziaabraham, Kezia kerap menuliskan berbagai macam quotes. Sebut saja masalah percintaan sampai isu sosial di tengah masyarakat.

"Pengalaman seru banyak banget. Curhat-curhat dengan sesama pecandu quotes," jelas Kezia Grace Abraham kepada wartawan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengalaman Seru

Kezia mengatakan bahwa pengalaman serunya kebanyakan terjadi saat ia berbagai quotes sekaligus curahan hati dari followers-nya. Hal itulah yang menjadi inspirasi Kezia dalam membuat quotes-quotes baru untuk diunggah.

Kepiawaiannya membuat quotes dan siap sedia menjadi tempat curhat, followers akunnya pun sudah mencapai jutaan.

 

 

3 dari 5 halaman

Sering Membantu dan Beri Hal Bermanfaat

"Aku bantu dan ngasih saran mereka. Bisa bantu ini-itu tentang percintaan dan keluarganya," ujar Kezia.

"Di Instagram usahakan selalu aktif dan kasih hal yang bermanfaat buat berbagai orang. Sehingga mereka tertarik untuk masuk ke dalam akun kita," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Mendapat Endorsement

Berkat kejeliannya itu, Kezia pun berkesempatan untuk mendapat endorsement dari produk kecantikan Scarlett Whitening milik Felicya Angelista.

"Tawaran endorse sudah, Scarlett Whitening salah satunya. Ya bersyukur kira-kira pendapatannya 10 juta rupiah perbulan," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Kadang Terbebani

Kezia pun tak hanya membagikan quotes-quotes di akun Instagramnya, melainkan juga kegiatan sehari-hari. Di sisi lain, ada perasaan terbebani ketika ia terpaksa harus membuat konten setiap hari demi para follower.

"Kadang iya, karena kita harus support ke mereka. Tapi tapi karena keseruannya, aku merasa seru-seru saja sih dan enggak jadi terlalu beban," terangnya. 

"Selalu konsisten upload. Jangan fokus pada banyaknya like dan komen, tapi kualitas! Kualitas akan memberikan banyak orang yang setia pada akun kita," terang Kezia soal tips suksesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.