Sukses

Ibunda Amanda Manopo Kritis Di Ruang ICU Akibat Covid -19

Kondisi kesehatan ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue, sedang memprihatinkan.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo Lugue, sedang menjalani perawatan di ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta. Ia sedang berjuang melawan virus Covid-19.

Ricco, manajer Amanda Manopo mengatakan, saat ini kondisi kesehatan Henny Manopo kritis.

"(Ya) lagi kritis," Ricco mengonfirmasi kondisi ibunda bintang sinetron Ikatan Cinta, via pesan singkat kepada awak media, Sabtu (24/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Ricco tak bisa menjelaskan detail terkait kondisi Henny Manopo. Yang pasti, ia minta didoakan agar ibunda Amanda Manopo lekas sembuh. "Mohon doanya, ya," ujarnya, ringkas.

3 dari 4 halaman

Doa Amanda Manopo

Dalam unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Amanda Manopo berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar ibunya bisa sehat seperti sedia kala.

“Bapa, Aku bersujud di hadapan-Mu dengan rendah hati memohon agar Engkau menyembuhkan ibuku,” tulis Amanda Manopo di Instagram Stories, hari yang sama.

4 dari 4 halaman

Uluran Tangan Tuhan

“Ibuku sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan. Tolong kasihanilah ibuku dan penuhi dia dengan kekuatan penyembuhanMu,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Yang dibutuhkan Henny Manopo saat ini, uluran tangan ilahi agar mampu melawan Covid-19 yang menderanya. Amanda Manopo yakin, Tuhan tahu yang terbaik untuk umat-Nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.