Sukses

Lutfi Agizal Sindir Kurban dan Konten Cuan Beda Tipis, Diserang Balik Aldi Taher

Lutfi Agizal melontar sindiran untuk sejumlah selebritas yang pamer kurban di medsos dan menjadikannya video konten kanal YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, Lutfi Agizal kembali bikin huru-hara di jagat maya. Lewat akun Instagram terverifikasinya, mantan pacar Salshadilla Juwita mengkritisi fenomena kurban para artis.

Jelang dan sepanjang perayaan Idul Adha kemarin, banyak artis berkurban sapi dan kambing. Hewan kurban itu mereka pamerkan di akun Instagram hingga kanal YouTube mereka.

Mencermati fenomena ini, Lutfi Agizal bingung sendiri. Bukankah saat tangan kanan memberi, tangan kiri tak perlu tahu? Ia pun melontar sindiran lewat sebuah unggahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda Tipis

Unggahan Lutfi Agizal menampilkan status teks ringkas dengan latar hitam polos. Isinya, “Zaman now, berkurban dan konten cuan beda tipis. (Miris). Self reminder.”

Menyertai unggahan ini, ia menyertakan keterangan ringkas, “Dalam maknaNya… tag orangnya. *self reminder. Delete soon.” Tak jelas sindiran ini ditujukan kepada siapa.

3 dari 5 halaman

Memantik Pro Kontra

Yang jelas, unggahan ini memantik pro-kontra. Ada yang setuju, ada pula yang menuding pelantun “Anjayani” itu sedang cari panggung dengan memanfaatkan momen Idul Adha.

Sejumlah selebritas tersulut dan merespons unggahan pada Selasa (20/7/2021) itu, di antaranya selebgram Denise Chariesta dan Aldi Taher yang terang-terangan menyerang balik.

4 dari 5 halaman

No Muna Muna

Ba**t. Sono shoting sinetron aja lu...lu juga buat cuan kan anjayani? No muna muna. Bahkan lu katanya buat naikin image buat nyaleg?kalo gw sih ia ga muna,” cuit Aldi Taher di kolom komentar.

Yang pamer dengan melakukan hal baik (berkurban). Jauh lebih mulia ketimbang orang yang nyinyirin orang berkurban walaupun dirinya berkurban. Karna faktanya walapun niat apa pun kurbannya daging tetap di nikmati fakir miskin. Hasil dari nyinyir apa sodaraku,” kata Haydar Ali. 

5 dari 5 halaman

Maksud Lo, Gue?

Maksud lo, gue?” celetuk Denise Chariesta. Tak sedikit pula yang mendukung pendapat Lutfi Agizal. “Setuju,” cetus model Devii Shaleeka Octavia di kolom komentar.

Tanpa kata, akun @cchchasp menyematkan tiga emotikon jempol untuk pendapat Lutfi Agizal. “Benar lo, tapi enggak apa-apa tergantung niat,” akun @eni_linthazar menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.