Sukses

Aurel Hermansyah Jawab Kabar Soal Hamil Lagi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum mau menjawab dengan tegas soal kabar kehamilan.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kembali dikabarkan hamil setelah sempat mengalami keguguran. Kabar soal kehamilan istri Atta Halilintar itu muncul setelah unggahan putri Anang Hermansyah ini mengisyaratkan tengah berbadan dua. 

Saat dikonfirmasi mengenai kabar kehamilan, Aurel Hermansyah memberikan jawaban yang tegas tentang kabar bahagia itu. Aurel hanya meminta didoakan hal terbaik untuk dirinya. 

“Kabar dari siapa? Ya pokoknya doakan yang terbaik," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Buka Suara

Senada dengan sang istri, Atta Halilintar juga memberikan komentar yang tak tegas terkait kabar kehamilan Aurel tersebut. Untuk saat ini Atta mengatakan belum bisa berbicara apa-apa karena tidak ada hal yang bisa diungkapkan ke publik. 

“Memang belum ada mau ngomong. Masih no comment-lah soal itu," ujar Atta.

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Atta hanya meminta didoakan agar istrinya segera kembali diberikan momongan. 

“Doakan yang terbaik lah. Yang penting semoga apapun perasaan semoga jadi doa terbaik aja," pungkas Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Keguguran

Sebelumnya Aurel Hermansyah sempat hamil pada bulan Mei 2021 lalu. Namun sayangnya, Aurel mengalami keguguran sehingga membuat dirinya harus bedrest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.