Sukses

Rilis Lagu Would Be Bersama Bretya Adhi, Lagu Elian Masuk Playlist Spotify Asia

Lama bekerja di balik layar sebagai produser musik Pop Elektronik, Elian akhirnya muncul dengan sebuah karya berjudul Would You.

Liputan6.com, Jakarta Industri musik Indonesia kembali kedatangan seorang talenta muda berbakat. Lama bekerja di balik layar sebagai produser musik Pop Elektronik, Elian akhirnya muncul dengan sebuah karya berjudul Would You.

Di lagu tersebut, ia menggandeng Bretya Adhi yang ditemukannya di aplikasi TikTok untuk berkolaborasi.

"Bersyukur, Jumat lalu saya baru saja merilis lagu baru Would You. Saya begitu bersemangat untuk merilis lagu ini bersama Bretya Adhi," kata Elian di akun Instagram miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gandeng Peraih Penghargaan AMI Awards

Tak hanya Bretya Adhi, untuk lagu Would You Elian juga menggandeng Dhandy Annora, yang merupakan peraih Penghargaan AMI Awards 2020 lewat kategori Tim Produksi Suara Terbaik AMI Awards 2020. Di lagu tersebut, Dhandy mengambil peran untuk me-mixing sekaligus mastering-nya.

 

3 dari 4 halaman

Tentang Lagu

Terkait lagu Would You ini, Elian ingin mengangkat tentang makna rindu. Terlebih lagi, di situasi pandemi yang hingga kini belum juga usai.

"Lagu ini mencoba mengobati rasa rindu terhadap semua malam minggu yang terlewatkan karena pandemi," kata Elian

 

4 dari 4 halaman

Respons Baik

Setelah dirilis pada 2 Juli 2021 lalu, lagu Would You sendiri mendapat respon baik dari publik, bahkan di beberapa negara di kawasan Asia. Terbukti, lagu tersebut langsung masuk ke beberapa Spotify Playlist yang cukup bergengsi.

Di antaranya New Music Friday Indonesia, New Music Friday Singapore, New Music Friday Malaysia, New Music Friday Thailand, New Music Friday Philippines, New Music Friday Vietnam, New Music Friday Taiwan dan New Music Friday HongKong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.