Sukses

Anang Hermansyah dan Ashanty Bagikan Makanan Gratis untuk Tenaga Kesehatan selama PPKM

Selama PPKM, Anang Hermansyah dan Ashanty membagikan ratusan paket makanan gratis untuk para tenaga medis.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menunjukkan aksi mulia di tengah lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia. Selama beberapa hari ini, mereka membagikan ratusan paket makanan gratis untuk para tenaga medis.

Ashanty dan Anang Hermansyah membagikan sebanyak 100 paket makanan setiap harinya. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Ashanty.

Sebelumnya, kegiatan serupa juga pernah dilakukan Anang Hermansyah dan Ashanty di awal pandemi pada tahun lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembali Dijalani

"Alhamdulillah. Dulu awal pandemi beberapa bulan kami melakukan ini. Sekarang liat kenaikan yg tinggi, insyaallah kegiatan ini mulai kami jalankan lagi ke beberapa RS dan Puskesmas setiap hari selama PPKM," tulis Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Berdoa

Dalam unggahannya, Ashanty mengajak masyarakat untuk sama-sama berdoa untuk para tenaga medis yang tak henti-hentinya berjuang selama pandemi Covid-19 ini.

"mari berdoa semoga para nakes diberi kekuatan dan kesehatan. Juga untuk kita semua, jaga imun tubuh dan jiwa.. semoga semua ini segera berakhir.. Amin ya Allah..🙏🙏😍😍," seru Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Bantuan dari Ashanty dan Anang Hermansyah itu diterima dengan penuh rasa syukur oleh para tenaga medis.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak. Ini sangat bermanfaat untuk tenaga medis," ujar seorang tenaga medis dalam sebuah video di unggahan Ashanty itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.