Sukses

6 Fakta Cathy Fakandi Pemain Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, Ibunya Penyanyi Era 80-an

Liputan6.com, Jakarta - Kisah Mega Series Suara Hati Istri: Anjani di Indosiar semakin menarik untuk diikuti. Chemistry antara Andi Annisa dan Panji Saputra kian hangat. Selain kisah drama rumah tangga, sinetron Indosiar ini juga diperkuat pemain muda seperti Cathy Fakandi.

Artis Cathy Fakandi berperan sebagai Balqis, adik Anjani dalam Mega Series Suara Hati Istri: Anjani. Balqis memang masih muda, tapi siap berbuat apa saja untuk melindungi sang kakak.

Pendukung film horor 12:06 Rumah Kucing ini sudah sekitar enam tahun bergelut di industri hiburan. Sang ibu ternyata penyanyi di era 80-an. Berikut 6 fakta Cathy Fakandi pemeran Balqis di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber.

 

2 dari 7 halaman

1. Lahir di Jakarta

Pemilik nama lengkap Cathy Natafitria Fakandi ini lahir pada 26 Desember 2000. Saat ini Cathy berusia 20 tahun.

 

3 dari 7 halaman

2. Dua Bersaudara

Pendukung sinetron Fatih di Kampung Jawara ini merupakan bungsu dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang kakak perempuan.

 

4 dari 7 halaman

3. Ibunda Penyanyi

Darah seni Cathy mengalir dari sang ibu, Renny Nasution. Di era 80-an, Renny pernah merilis album musik pop. Lagu utamanya berjudul "Aku Tak Pernah Dusta" yang diciptakan musisi Obbie Messakh.

 

5 dari 7 halaman

4. Debut 2015

Cathy mulai mendapat peran di tahun 2015. Pada tahun tersebut, dia bermain di film Janji Hati dan sinetron Malu-malu Kucing.

 

6 dari 7 halaman

5. Jadi Penyanyi

Selain membintangi sejumlah sinetron dan film, Cathy juga merambah dunia tarik suara. Pada 2018, ia merilis single "Bahagia Bersamamu".

 

7 dari 7 halaman

6. Ngetop di TikTok

Aplikasi TikTok membawa Cathy dikenal di jagat maya. Pada 2018, pemain sinetron Senandung ini masuk 10 Most Popular Creators Indonesia. Per 4 Juli 2021, ia memiliki 1 juta followers dan 3,5 juta likes. (Panditio Rayendra)