Sukses

Nora Alexandra Ultimatium Jerinx SID: Pilihanmu Cuma 2, Jangan Buat Aku Terlihat Tak Bisa Memberitahumu

Nora Alexandra mengultimatum suaminya lantaran ingin bahagia bareng keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Penjara tampaknya tak membuat Jerinx SID jera. Sejak bebas murni, suami Nora Alexandra terus berkoar seputar pandemi. Pekan lalu, akun Instagram-nya yang diikuti sejutaan orang amblas.

Baru-baru ini akun tersebut telah pulih. Minggu (4/7/2021), Jerinx mengumumkan undur diri untuk fokus mengurus keluarga dan program momongan. Usut punya usut ini tak lepas dari ultimatum sang istri.

Hari yang sama, Nora Alexandra mengunggah dua foto bareng drumer Superman Is Dead di Instagram Stories seraya memberi tahu kepada publik bahwa ia telah mengultimatum suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akan Menindak Tegas

Saya akan menindak tegas suami saya jika dia tidak mendengar nasihat saya. Pilihannya ada dua, dan dia harus memikirkan matang-matang pilihan yang saya berikan,” cuitnya menyertai foto itu.

Sudah cukup orang-orang di luar sana, teman dari JRX, dll selalu bilang saya lalai memberi tahu Jrx, Nope!” sambung Nora Alexandra lewat status teks berlatar warna merah menyala.

3 dari 5 halaman

Aku Sudah Berjuang

Tampaknya kesabaranya tiba di perbatasan. Ia lelah dipersalahkan orang atau dianggap tak bisa mengingatkan sepak terjang suami. Nora Alexandra telah berkali memberi peringatan. Kali ini, lebih tegas.

Saya sudah berjuang untuk memberi tahu dia, tapi kali ini saya wajib memberi ketegasan yang keras ke suami saya, ini demi kebahagiaan dia, damai, dan bisa fokus ke istri dan keluarga!” ia menulis.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Penjara Terulang

Jauh di lubuk hatinya, Nora Alexandra tak ingin suaminya dijebloskan ke penjara lagi. “Sejatinya saya tidak pernah mau kejadian penjara terulang,” ujar selebgram dengan 1,3 juta pengikut itu.

Tak main-main, di pengujung status teks unggahan kedua, Nora Alexandra memperingatkan Jerinx hanya punya dua pilihan. Sayang, ia tak merinci dua pilihan yang disodorkan kepada suami.

5 dari 5 halaman

Pilihanmu Cuma Ada Dua

Ingat, pilihanmu cuma ada dua dan kamu harus pikirkan matang-matang. Jangan buat aku terlihat tidak bisa memberi tahumu!” serunya. Mencermati unggahan terbarunya bukan lagi soal wabah.

Melainkan, ancaman pihak lain yang ingin memenjarakannya. “Saya terpaksa harus bersuara lagi karena ada pihak yg ingin laporkan/ memenjarakan saya (lagi) — meski saya sudah minta maaf,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.