Sukses

Ashanty Sudah Bikin Surat Wasiat untuk Anak-anaknya

Ashanty mengungkapkan hal itu kepada Iis Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta Anang Hermansyah dan Ashanty sudah membuat surat wasiat untuk anak-anaknya kelak. Membuat surat wasiat biasa dilakukan oleh orang yang akan meninggal dunia.  

Namun, Ashanty memiliki alasan kenapa dirinya dan Anang sudah membuat surat wasiat untuk anak-anaknya. Salah satunya adalah karena faktor kesehatan.

Hal itu dikatakan Ashanty kepada sahabatnya, pedangdut Iis Dahlia.   

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyakitan

Ashanty mengaku bahwa ia merupakan orang yang penyakitan meskipun masih muda. Maka dari itu, Ashanty berusaha untuk menjaga anak-anaknya agar tetap akur meski dirinya sudah tiada nantinya. 

Hal tersebut diungkap Ashanty dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul "Ashanty Sudah Siapkan Surat Wasiat Untuk Anak-anak" - Capcus (27/06/21) Part 3' yang tayang pada 29 Juni 2021.

 

3 dari 5 halaman

Terkejut

Iis Dahlia membacakan sebuah pertanyaan dan terkejut. Pertanyaannya tentang Ashanty yang sudah membuat surat wasiat untuk anak-anaknya.

"Apa benar sudah menyiapkan surat wasiat untuk anak, seriusan?" tanya Iis.

 

4 dari 5 halaman

Penyakit

Ashanty mengungkap bila alasan dirinya membuat surat wasiat karena kondisi kesehatannya yang sempat menurun beberapa kali. Ia pernah mengidap meningitis, hingga autoimun.

"Karena kan aku pernah meningitis yang parah sebulan di rumah sakit itu tahun 2013, pernah sakit terus keguguran, terus dibilang darahnya kentel banget. Terus ke RSPI bilang autoimun, penyakit baru lagi," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Agar Tak Berantem

Alasan lain yang diungkap oleh Ashanty adalah ia tak ingin anak-anaknya bertengkar khususnya soal harta. Maka dari itu, ia melakukan pembagian yang merata untuk anak-anaknya. 

"Kan aku jadi manusia penyakitan banget, sebagai manusia umur kita enggak tahu kan sampai kapan. Bikin itu juga yang sehat harus bikin, supaya anak enggak berantem. Aku tulis bahwa apa pun yang kita hasilkan berdua, nanti untuk anak," papar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.