Sukses

Raffi Ahmad Salah Tingkah Bertemu Wanda Hamidah, Ingat Kejadian Saat Itu

Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah dikabarkan pernah berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad diketahui sempat menjalin hubungan dengan Wanda Hamidah. Namun sayang hubungan keduanya tak berjalan lama. Sampai akhirnya, suami Nagita Slavina itu kembali bertemu dengan Wanda di sebuah acara.

Melihat wanita cantik itu menjadi bintang tamu yang dipandunya, Raffi Ahmad langsung salah tingkah. Pembawa acara lainnya, Andre Taulany, Vicky Prasetyo, Rigen, serta Sule terlihat tertawa melihat sikap Raffi Ahmad yang salah tingkah.

Seperti dilihat dalam video di saluran YouTube Trans7 Official dengan judul 'Raffi Ahmad Salting, Wanda Hamidah Datang! - D'Cafe (15/06/21)Part 1’.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertukar Kabar

Sebelum bertemu dengan Wanda, Raffi mengatakan bahwa mereka hingga saat ini masih bertukar kabar melalui Whatsapp. Bahkan, saat Wanda akan hadir menjadi bintang tamu acaranya pun Raffi mengetahuinya.

"Apa kabar? Pantesan tadi dia WA, cuma ini orang takut keceplosan. Aku kan gak tahu. Dia WA 'Afi, aku baru tahu nih jadi bintang tamu kamu'. Terus aku tanya, 'Tamu di mana?'. Dia gak bales kan'," kata Raffi.

 

3 dari 4 halaman

Lama Tak Bertemu

Meski masih bertukar kabar melalui Whatsapp, Raffi mengaku bahwa mereka sudah lama tak bertemu. Tak heran bila ia begitu salah tingkah saat kembali bertemu dengan mantan kekasihnya.

"Kapan terakhir ketemu sama sosok Raffi Ahmad?," tanya Vicky Prasetyo.

"Udah lama banget gak ketemu," kata Wanda.

 

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Lupa

Kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Raffi tiba-tiba saja mengatakan bahwa ia tak akan pernah lupa dengan kejadian di masa lalu yang mereka lewati bersama.

Namun, Raffi tak menyebut kejadian apa yang sebenarnya ia ingat. Wanda dan yang lain ada di sana hanya bisa tersenyum.

"Aku gak pernah lupa sama kejadian yang waktu itu. Anak-anak gimana? Sehat?," kata Raffi.

"Sehat," jawab Wanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.