Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu: Leo Akan Satu Ranjang Jika Sisca Terima Dia 100 Persen Sebagai Suami, Jumat 25 Juni 2021 Malam

Badai Pasti Berlalu tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu makin seru. Leo tampak memimpin doa ala kadarnya. Monic dan Nenez senang. Jhony juga muncul dan tampak keakraban yang hangat antara Leo, Nenez, Jhony dan Monic. Ternyata Sisca menyaksikan itu semua.

Sinteron terbaru SCTV ini masih berlanjut. Leo bilang dia berharap pernikahannya dengan Sisca adalah pernikahan pertama dan terakhir. Semua mengamini. Sisca kemudian muncul, semua jadi terdiam.

Sementara itu di kamar, Sisca berbaring di kasur dan Sisca berterima kasih ke Leo untuk hari ini juga hari-hari kemarin. Leo suruh Sisca istirahat kemudian Leo menggelar karpet dan tidur di lantai. Sisca terkejut.

Drama garapan Sinemart ini tayang mulai pukul 20.15 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

100 %

Leo bilang dia akan satu ranjang sama Sisca ketika Sisca sudah 100 % bisa menerimanya sebagai suami. Sisca berterima kasih lagi.

Kemudian Sisca datang bersama Monic untuk minta maaf ke Marissa bersama Leo.

Marissa kemudian sok-sokan nangis dan bilang dia akan terima nikahan Leo Sisca tapi Sisca tinggal di rumahnya.

 

3 dari 3 halaman

Melamar

Qori dan Sidiq baru keluar. Dicky muncul buat melamar Qori.

Qori kesal dan bilang dia agak akan pernah terima Dicky.

Dicky cengkeram tangan Qori. Marissa bilang ke Monic dan Leo bahwa dia ingin lebih dekat dengan Sisca dan ada yang harus dia bicarakan dengan Sisca antara mertua dan menantu.

Monic mengizinkan. Marissa pun pergi dengan Sisca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini