Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Joko dan Indro Sedih Melihat Inah, Tayang Kamis 24 Juni 2021 Sore

Dari Jendela SMP tayang setiap sore.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap sore. Uda, Iwan, Gina bersama para guru sibuk mempersiapkan acara. Ria juga ada di sana. Anak-anak semua sudah ramai memeriahkan tempat itu. Dengan baju graduation mereka. Uda, Iwan dan Gina sambut Ira dan Irfan.

Sinetron SCTV ini makin seru. Iwan nyeletuk. Kok baju Pak Irfan sama Bu Ira kayak couple gitu ya. Ira dan Irfan senyum senyum aja. Dan Santi dan Lili nyeletuk. Papa dan Mama mereka mau nikah. Apa? Semua kaget.

Sementara itu Prapto muncul. Sama Inah. Muka Inah kayak kaget. Inah berusaha menahan hati. Joko dan Indro yang datang tampak ikut sedih lihat Inah.

Anak anak SMP Nusa cowok ngumpul disini. Joko, Indro, Gino, Beben, Edo dan Roni. Mereka sama sama happy sudah lulus.

Drama Sinemart tayang mulai pukul 16.45 WIB.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen

Salma, Santi dan Lili disini foto-foto. Ria muncul dan diajak foto juga. Tapi foto ada yang kurang. Wulan harusnya di sini sama mereka.

Billy juga saling sedih sama teman-temannya. Billy bilang ia akan kangen sama Rafi. Dengan Ahmad juga.

Joko cs dan Billy cs serta Santi cs jalan. Menuju lapangan. Tempat graduation. Bahkan Ria juga ada. Mereka saling salaman satu sama lain..  

3 dari 3 halaman

Kursi Roda

Linda muncul bawa Lukman dengan kursi roda bersama Ambyar dan Suti. Ira dan Irfan hampiri Lukman dan Linda.

Wulan sama Santi, Lili dan Salma disini. Mereka pelukan sedih. Akan berpisah. Wulan janji tak akan lupakan mereka kok.. Jadi jangan lebay...

Wulan cemas Lukman drop. Harus segera di bawa ke rumah sakit kata Prapto. Ambyar segera gerak. Wulan sekeluarga segera pergi.

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini