Sukses

Pemeran Chuck Bass Ternyata Cinta Berkebun

Liputan6.com, Jakarta: Walaupun sering dianggap sebagai pria flamboyan oleh sebagian orang, Ed Westwick, aktor yang merupakan pemeran Chuck Bass di serial hit Gossip Girl ternyata memiliki hobi yang cukup unik, yakni berkebun.

Aktor yang sempat dikabarkan dekat dengan artis Jessica Szohr tersebut dikabarkan mempunyai rasa kedekatan yang tinggi dengan alam.

Bahkan, ia rela menghabiskan musim panasnya untuk bercocok tanam di ladang demi hobinya tersebut.

"Aku suka sekali menanam bunga selama musim panas. Ada sesuatu yang sangat sederhana tentang hal itu. Pada saatnya, dikala bunga-bunga tersebut mekar, Setiap orang akan datang keluar untuk menikmatinya, tertawa dengan iringan para gadis yang mengenakan gaun-gaun berwarna indah," ucapnya sambil merayu

Saat ini, Ed Westwick tengah disibukkan oleh syuting musim terakhir dari serial televisi yang membesarkan namanya tersebut. Dan walaupun mengaku hanya memiliki sedikit waktu luang, aktor yang dulunya merupakan penyanyi band beraliran brit rock bernama The Filthy Youth tersebut sempat menjajal kemampuan aktingnya bersama aktor besar Leonardo Dicaprio di film J Edgar pada 2011 lalu.

Jadi, siapa yang bilang kalau pria flamboyan tidak bisa berkebun? (FemaleFirst/FEB)