Sukses

Penampilan Michelle Ziudith dan Stefan William Dipuji Netizen di Video Klip NOAH Badai Pasti Berlalu

Liputan6.com, Jakarta Band NOAH baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Badai Pasti Berlalu. Single ini bukanlah baru, karena sebelumnya lagu ini merupakan hits fenomenal mendiang Chrisye. 

NOAH juga sudah merilis video klip lagu tersebut di kanal Youtube-nya pada Jumat (18/6/2021). Video klip ini sudah begitu dinanti. Pasalnya bintang sinetron Badai Pasti Berlalu Michelle Ziudith, Stefan William dan Caesar Hito menjadi model di video klip itu.

Menariknya, video klip itu diserbu warganet. Tak sedikit yang kagum dengan musikalitas NOAH dalam menggubah lagu ini. Banyak juga warganet yang malah gagal fokus menyaksikan akting ketiga bintang sinetron Badai pasti Berlalu.

 

2 dari 4 halaman

Lebih Menantang

Menurut Ariel, NOAH berupaya mengaransemen lagu tersebut dengan nuansa yang lebih kekinian tanpa harus menghilangkan esensinya. 

“Kita berusaha agar berbeda dari sebelumnya, NOAH membuat aransemen yang lebih diremajakan. Itu yang bikin menantang sih.” ujar Ariel dilansir dari kanal Youtube NOAH OFFICIAL pada Jumat (18/6/2021).

 

3 dari 4 halaman

Berhati-Hati

Selama proses aransemen lagu, NOAH sangat berhati-hati dalam mengaransemen ulang lagu ini.  

“Meski disesuaikan dengan selera saat ini, NOAH tetap tak ingin merombak dan menghilangkan esensi lagunya.” ungkap David melengkapi.

Badai Pasti Berlalu dari NOAH tentu mempunyai image yang berbeda dari versi sebelumnya, Bukan hanya aransemen lagu saja, tampilan artwork cover pun dibuat berbeda dari biasanya. Dalam project ini NOAH bekerjasama dengan Garis Edelweiss selaku drawing artist.

 

4 dari 4 halaman

Soundtrack

Badai Pasti Berlalu dari NOAH rilis pada 11 Juni 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Selain itu, Lagu ini juga terpilih menjadi soundtrack sinetron Badai Pasti Berlalu di SCTV.