Sukses

Anji Ternyata juga Menyimpan Ganja di Bandung

Tak hanya di Cibubur, Anji juga menyimpan ganja di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus mendalami kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat musikus Anji. Setelah menemukan barang bukti ganja saat penangkapan di Cibubur, Jakarta Timur, polisi juga menemukan ganja yang disimpan Anji eks Drive di Bandung, Jawa Barat.

Hal itu diketahui polisi setelah memeriksa pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto, yang mengaku menyimpan ganja di kediamannya di Kota Kembang.

"Anggota kami juga sudah melakukan pengembangan. Jadi, ada dua TKP mengamankan barang bukti, yakni pertama di Cibubur dan didapatkan lagi di Bandung," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Selasa (15/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kooperatif

Saat menjalani pemeriksaan, kata Ronaldo Maradona, Anji sangat kooperatif. Ia juga mengaku menyimpan ganja di rumahnya. Setelah melakukan penggeledahan, ternyata polisi menemukan ganja yang dimaksud.

"Yang bersangkutan (Anji) menjelaskan, 'Saya ada juga menaruh narkotika di Bandung'. Jadi yang bersangkutan menunjukkan," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Jumlah

Namun sayangnya Ronaldo tidak menjelaskan berapa banyak ganja yang disimpan Anji di Bandung, Jawa Barat.

"Nanti kita akan beritahukan," jawabnya singkat.

 

4 dari 4 halaman

Penangkapan

Seperti diketahui Anji ditangkap di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 11 Juni 2021. Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti ganja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.