Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Joko Mencoba Semangati Teman-temannya, Tayang Selasa 15 Juni 2021 Sore, Simak Sinopsisnya

Simak sinopsis Dari Jendela SMP kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap sore. Kali ini tentang Aura kesedihan masih menjalar sama anak-anak. Mengingat kembali setelah berpisah di SMP nanti, momen seperti ini tentu tak akan bisa di ulang.

Drama SCTV ini masih berlanjut. Joko, Billy dan Indro coba semangati anak-anak, mereka pun mulai membakar api unggun. Joko dekati Roni. Bro.. lo ngerusuh dong.

Sementara itu anak-anak nyanyi-nyanyi. Semua makan-makan. Dan menari mengelilingi api unggun. Roni ngerusuh. Ajak Santi yang ogah menari.

Jojo dan Wulan membakar marsmallow. Joko jengkel makan marsmallow gosong. Wulan ngakak. Joko bingung, habis ini acara apa lagi ya?

Tonton sinetron ini mulai pukul 16.45 WIB.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpecah

Wulan lihat petugas Selabintana lewat. Wulan lalu tanya-tanya  sama si masnya.. apa ada tempat lihat sunrise yang oke di sini, Mas?

Joko sampaikan Ide Wulan ke anak-anak. Hiking, Jok? Buat lihat sunrise? Pendapat anak-anak terpecah. Ada yang setuju, ada yang engga.

Wulan, Salma, Santi dan Lili di sini mau bersiap tidur sejenak. Tapi Ria, Claudia dan Zahra masih tak puas dan labrak Wulan.

 

3 dari 4 halaman

Muka Bantal

Menjelang pagi. Joko dan Indro keluar dari tenda. Terlihat ngantuk. Billy, Jojo, Roni, Beben, Rafi, Edo dan Ahmad, Gino keluar dengan muka bantal.

Wulan, Santi, Lili dan Salma ternyata sudah siap di lapangan. Ternyata yang ikut gak banyak. Anak anak lain memilih tidur semua.

 

4 dari 4 halaman

Yakin Sekali

Ternyata Ria menyusul dan ikut. Semua pada kaget. Lili yang tampak sebal. Lili sudah mulai nyindir dan labrak Ria mau ribut.. ditahan Wulan.

Joko cs di sini berjalan. Billy tanya, tempatnya dimana sih Jok? Joko lalu lihat ke arah yang akan mereka tuju.

Tuh.. Di sana.. Joko yakin sekali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.