Sukses

Elijah Wood Bela The Hobbits Dari Tuduhan Penyiksaan Hewan

Aktor pemeran Frodo Baggins di The Lord Of The Rings, Elijah Wood ikut turun tangan membela film para kru The Hobbits yang dituduh melakukan penyiksaan terhadap binatang.

Liputan6.com, Jakarta: Aktor pemeran Frodo Baggins di film trilogi The Lord Of The Rings, Elijah Wood ikut turun tangan membela film The Hobbits yang dituduh telah melakukan penyiksaan terhadap binatang.

Tuduhan ini bukan tanpa alasan, Disebutkan sebuah sumber bahwa duapuluh tujuh binatang ditemukan mati dengan kondisi yang buruk pada saat pembuatan film yang merupakan prekuel dari Lord Of The Rings tersebut.

Tapi Elijah Wood, yang ikut berperan sebagai Frodo Baggins di film adaptasi novel dari J.R.R Tolkien tersebut, menjelesakan jika semua binatang yang digunakan sebagai properti syuting dirawat dengan baik. Ia bahkan bersedia menjadi saksi untuk pernyataannya tersebut.

Film pertama dari trilogi The Hobbits : Unexpected Journey akan dirilis pada 14 desember mendatang. Namun belum diketahui apakah kabar miring tersebut akan berdampak pada kelangsungan film yang disutradarai Peter Jackson dan GUilermo Del Toro itu. (FemaleFirst/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini