Sukses

Nia Ramadhani Pamer Foto di Bali, Ardi Bakrie Malah Disindir Warganet

Nia Ramadhani memamerkan foto dengan menggunakan bikini.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani gemar membagikan kehidupannya sehari-hari ke Instagram. Yang terbaru, istri Ardi Bakrie itu mengunggah potret saat sedang menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali. Dalam fotonya, ia tampil menggunakan pakaian yang begitu seksi. Posenya, duduk sembari melihat keindahan lautan. 

Dalam unggahannya, Nia Ramadhani menuliskan bahwa dirinya rindu Bali dan nampaknya ingin kembali liburan. Unggahannya itu disukai oleh lebih dari 70 ribu pengikutnya di laman instagramnya.

Namun, foto-foto Nia Ramadhani itu pun menjadi pembicaraan warganet. Salah satunya komentar datang dari suaminya sendiri, Ardi Bakrie. Namun, komentar Ardi ini menjadi sorotan sampai banyak sekali warganet yang membalasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tato Terlihat

Melihat foto Nia yang tampil menggunakan bikini, tato bergambar sayap berukuran besar di punggungnya terlihat begitu jelas. Banyak sekali yang menyoroti tato dan pakaian yang digunakan oleh Nia.

"Baru ngeh ada tatoo dibelakang," kata @dimasaryadamara.

"Lo ada tatoya? Baru tau kerenn," kata @teguh_alex_76.

"Tattonya bagus," kata @lumay_qk88.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Ardi

Di kolom komentar, Ardi menulis pesan untuk Nia. Ia memuji sang istri yang terlihat begitu kece dan menautkan pesan tersebut kepada Theresia Wienata.

"Kaaaan cakeeep kaannn ya @theresiawienatha??" kata Ardi.

"Kannnn cakebhhh kannn," balas Theresia.

 

4 dari 4 halaman

Bahas Aurat

Melihat komentar Ardi, banyak sekali warganet yang meresponsnya. Warganet ramai-ramai mengingatkan soal aurat dan dosa. Katanya, sebagai suami harusnya Ardi mengingatkan Nia untuk berpakaian lebih tertutup.

Namun, tak ada satupun yang ditanggapi oleh Ardi maupun Nia. Mereka memilih santai dan tak mau memusingkan komentar yang datang dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.