Sukses

Cerita Pekan Ini: Kiyutnya Cicit-Cicit Ratu Elizabeth II dalam Sorotan Kamera, Saat Ngambek hingga Jumpalitan

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran Lilibet Diana pada 4 Juni 2020 lalu, menambah panjang daftar cicit-cicit Ratu Elizabeth II. Di usia 95 tahun, ibunda Pangeran Charles kini telah memiliki 11 cicit.

Lahirnya putri Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat publik penasaran, siapa saja kesebelas cicit dari sang Ratu. Namun sayang, tak banyak momen yang memperlihatkan para bangsawan cilik ini saat sedang bersama. 

Salah satu foto langka keberadaan mereka, dibagikan dalam suasana duka kepergian Pangeran Philip untuk selamanya pada 9 April lalu.

Di foto lawas ini, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip berfoto bersama ketujuh cicit mereka. Mereka adalah Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis, Lena dan Mia Tindall, serta Savannah dan Isla Phillips. 

Di antara para cicitnya ini, anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton yang paling sering disorot kamera.

Tak cuma dalam acara kenegaraan yang formal, kadang tingkah polos mereka layaknya anak-anak biasa juga diabadikan fotografer.

Termasuk saat Putri Charlotte melakukan aksi jumpalitan dengan kacamata hitam dan dress pink yang imut.

Namanya juga anak kecil, ada kalanya Putri Charlotte ngambek. Salah satunya terlihat saat ia ikut orangtuanya mengunjungi Pabrik Airbus di Hamburg, 21 Juli 2017. Si putri kecil rupanya ogah naik helikopter.

Oalah...

Ada juga momen saat Pangeran George ngantuk setibanya di Berlin dalam kunjungan tahun 2017 tersebut. 

Pangeran William dan Kate Middleton sendiri beberapa kali mengunggah foto keluarga mereka yang kasual, dan membumi. Salah satunya saat pewaris takhta Kerajaan Inggris urutan kedua ini tengah bergulat dengan ketiga anaknya. 

Banyak foto yang dibagikan terasa intim dan personal, karena diambil sendiri oleh Kate Middleton. Coba lihat, ekspresi Pangeran Louis dengan wajah cemong ini, tak terlihat dibuat-buat, kan!

Di sisi lain, Archie belakangan memang tak begitu banyak dipotret oleh juru kamera. Apalagi Pangeran Harry dan Meghan Markle memang telah mundur dari tugas kerajaan.

Namun terlihat dari kartu Natal tahun 2019, Archie tampak tak kalah imut dari sepupu-sepupunya, kan!