Sukses

Kata Lawless Trending Topic Setelah Gofar Hilman Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Gofar Hilman tak tinggal diam kala akun @quweenjojo atas nama Nyelaras menudingnya melakukan pelecehan seksual saat menghadiri sebuah acara di Malang, Jawa Timur, pada 2018.

Lewat akun Twitter @pergijauh, Gofar Hilman yang kini jadi trending topic merespons tudingan yang dilontar melalui utas tertanggal 8 Juni 2021. Ia membenarkan berada di Malang menghadiri acara pada 2018.

Gofar Hilman juga mengiyakan telah merekam momen dengan terduga korban untuk konten Instagram Stories, namun menampik dugaan pelecehan seksual. Menariknya, kini lawless jadi trending topic.

2 dari 5 halaman

Siap Selesaikan Masalah

Konfirmasi mereka bilang bahwa gue gak melakukan seperti yang dituduhkan tsb. Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum,” cuitnya, hari yang sama.

Jalur hukum yang akan ditempuh Gofar Hilman bukan satu-satunya opsi. Jika ada teknik penyelesaian lain, bintang film Relationshit dan Jomblo Ngenes siap membuka pintu.

3 dari 5 halaman

Diskusikan Masukan

Tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini. Tim gue sedang reach yang bikin thread tsb, smoga bisa selesai secepatnya,” Gofar Hilman menyambung.

Tak lama setelah klarifikasi ini, kata lawless menembus trending topic. Hingga artikel ini disusun, Rabu (9/6/2021), lawless masih berada di lima besar trending topic Twitter Indonesia. Ada apa?

4 dari 5 halaman

Kok Pakai Jalur Hukum?

Rupanya, Lawless adalah nama restoran burger yang dikembangkan Gofar Hilman bersama sejumlah partner bisnis. Langkah hukum yang hendak ditempuh Gofar Hilman terkait dugaan pelecehan seksual seolah bertolak belakang dengan nama restorannya.

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Lawless jadi bulan-bulanan warganet +62 kemarin dan sepanjang hari ini. “Owner lawless kok pake jalur hukum,” tulis akun @ditenpa, baru-baru ini. 

5 dari 5 halaman

Lawless Tapi Pakai Jalur Hukum

Nama doang lawless tapi pake jalur hukum, mending ganti nama jadi lawak,” akun @haronamd menyindir. “Lawless lawless ujungnya ITE lagi ITE lagi,” @cocacolisious menimpali.

Wow, gara2 ada yg speakup kejadian 2018 yg menyangkut @pergijauh. Sekarang para sjw & netizen nyerang Lawless as a bussiness units. Luar biasa banget emang para netizen ini. Yg gak ada kaitan sama sekali dengan masalahnya dibawa2,” @akbarcadabraa mencuap.