Sukses

Terduga Korban Pelecehan Gofar Hilman sedang Kumpulkan Bukti dan Saksi

Liputan6.com, Jakarta - Gofar Hilman dituduh telah melakukan pelecehan seksual. Pemilik akun Twitter @quweenjojo mengakui sendiri bahwa dirinya pernah dilakukan secara tak senonoh oleh bintang film Midnight itu.

Kejadian ini berlokasi di Malang, Jawa Timur pada Agustus 2018 silam di kafe bernama Rumah Opa. Warganet itu mengaku dilecehkan di tengah keramaian.

Teman dekat Nikita Mirzani ini telah membantah tuduhan ini dan berniat menyelesaikan masalah lewat jalur hukum.

"Biar sama-sama enak, gue siap menyelesaikan masalah ini sebaiknya sih secara hukum, tapi kalau ada usulan lain gue siap mendiskusikan masukannya. karena melibatkan fitnah pake nama gue di sini," tuturnya, Rabu (9/6/2021).

2 dari 4 halaman

Tak Melihat

Pihak manajemen Gofar Hilman serta panitia sudah berkomunikasi langsung dengan pemilik akun @quweenjojo. Panitia acara mengaku tidak melihat kejadian yang warganet tersebut alami.

"Aku tekankan bukan berarti itu nggak terjadi. Kecuali dia AI yang mantengin terus guest starnya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Kumpulkan Bukti dan Saksi

Kini @quweenjojo sedang berupaya mengumpulkan bukti dan saksi. Namun usahanya menemukan kendala lantaran kafe yang dimaksud telah tutup.

"Minta tolongg banget yang ada di Rumah Opa Agustus 2018 dan melihat kejadian itu, walau pun kamu yang teriak 'dienakin kok nggak mau?' Aku maafin, tolong bantu aku. Aku butuh saksi karena nggak mudah cari bukti kejadian 3 tahun lalu, terlebih Rumah Opa udah tutup," paparnya.

4 dari 4 halaman

Video Saat Acara

Ia juga menyertakan video saat acara berlangsung untuk mempermudah melacak keberadaan saksi.

"Minta tolong kalau kamu ada di video kerumunan ini atau kamu kenal orang-orang yang mungkin ada di video ini dan menghubungi aku ke mereka, tolong dm aku yaa. Yang nggak berkepentingan minta tolong jangan dm dulu karena aku nggak terbiasa baca banyak dm," tutupnya.