Sukses

Kata Ayah Rozak Soal Ayu Ting Ting Dituduh Pelit pada Pengemis, Ungkap Pengalaman Traumatis

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini sempat viral pemberitaan soal pengemis yang menyebut Ayu Ting Ting pelit. Sikap Ayu yang demikian membuat para pengemis kapok berkunjung kembali ke rumah sang pelantun "Sambalado".

Terkait hal ini, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, angkat bicara. Ia merasa prihatin dengan pemberitaan yang berkembang. Pria yang akrab disapa Ayah Rozak ini memberi sanggahan.

"Kan kenyataan tidak. Kita juga kalau orang yang datang seperti itu kan kadang teriak-teriak. Kita juga di sini ada yang jaga. Kalau sopan santun ya kita kasihan, pastilah. Ayu tuh orangnya sama, nggak ada yang tega," ucapnya dikutip dari KH Infotainment, Minggu (23/5/2021).

"Itu nggak benar, biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu, ayah selalu begitu. Enggak usah ditanggapi," tutur ayah pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu. 

2 dari 4 halaman

Orang Mengamuk

Ia mengenang kembali pengalaman buruk dengan seseorang yang sempat membuat keributan di rumahnya. 

"Ya Allah maaf-maaf bukan kita nggak ini ya, soalnya pernah terjadi kan sampai ada yang ngamuk-ngamuk di sini," paparnya.

3 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Untuk mengamankan keadaan, Abdul Rozak pun meminta bantuan kepolisian.

"Sampai ayah laporkan ke yang berwajib. Itu kita ngeri juga, ini (pagar) habis didorong. Untung ayah sebelum berangkat salat Jumat, masih ada laki kan, untung enggak perempuan semua," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kejadian Traumatis

Kejadian tak menyenangkan ini akhirnya meninggalkan rasa trauma yang membuat Ayu Ting Ting dan keluarga lebih berhati-hati.

"Trauma kan ngeri juga, mana (yang tingggal) perempuan semua. Awalnya di sini kita sudah kasih buat langsung pulang, jadi biar pergi, dengan sopan," ungkapnya.

"Kita tahan pintu berapa kali mau masuk nggak dikasih memang, eh dia buka sendiri, didorong, kita main dorong-dorongan," Abdul Rozak mengakhiri.